Lihat ke Halaman Asli

Thomson Cyrus

TERVERIFIKASI

Wiraswasta, blogger, vlogger

Lamhot Sinaga, Jerry Sambuaga & PJ Bupati Taput Dimposma Sihombing Tinjau Pasar Tarutung, Taput

Diperbarui: 5 September 2024   20:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lamhot Sinaga dampingi Wamendag Jerry Sambuaga bersama Pj. Bupati meninjau Pasar tradisional Tarutung yang pernah terbakar.

Sore ini, Wamendag Jerry Sambuaga meninjau Pasar Tarutung yang beberapa waktu yang lalu pernah terbakar.

Kunjungan ini adalah aspirasi Lamhot Sinaga sebagai Anggota DPR RI yang ikut prihatin atas musibah yang dialami oleh pedagang beberapa waktu yang lalu. Kunjungan ini juga diakui Lamhot Sinaga sebagai bentuk Kolaborasi yang bagus antara dirinya dengan Pj. Bupati Taput Dimposma Sihombing.

Wamendag Jerry Sambuaga juga mengatakan bahwa kedatangannya ke Tarutung ini adalah atas inisiasi Lamhot Sinaga yang membawa aspirasi agar Pasar Tarutung dibangun. Untuk menjawab permasalahan ini, maka Wamendag perlu meninjau langsung ke Lapangan. Setelah melihat langsung. Wamendag berjanji akan memasukkan dalam anggaran tahun 2025 yg akan datang.

Pj. Bupati Dimposma berterimakasih kepada Lamhot Sinaga karena sudah mau memberi perhatian dan mau memperjuangkan agar pasar Tarutung bisa dibangun.

Dokpri

Dimposma Sihombing mengatakan sudah memasukkan proposal ke Kemendag dengan pagu anggaran Rp. 75 miliar. Dimposma Sihombing berharap dengan kunjungan Wamendag ini, pasar Tarutung bisa dibangun tahun 2025. Harapannya, terus meminta bantuan Lamhot Sinaga agar mengawal dalam mata anggaran tahun 2025.

Jerry Sambuaga dan Lamhot Sinaga juga pada kesempatan ini berdialog dengan para pedagang dan membeli beberapa jenis dagangan seperti teri medan, ikan asing, bumbu bumbuan dan sayur2an.

Dokpri

Jerry Sambuaga senang karena menemukan harga harga bahan pokok mengalami penurunan dan relatif stabil.

Jerry Sambuaga sudah mendengar dan melihat langsung aspirasi pedagang yang meminta agar pasar Tarutung segera dibangun.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline