Lihat ke Halaman Asli

Thimie KnightDahmer

Tentor Bahasa Inggris dan novelist genre Thriller

Daging

Diperbarui: 13 April 2023   04:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

#softgore

Nuwanda adalah teman sekelasku yang hidup serba berkecukupan. Lemak di tangan dan kakinya sangat tebal dan padat. Pipinya bulat kemerahan serta kulitnya sangat halus. Aku iri padanya, iri pada kehidupannya yang serba berkecukupan. Aku yakin setiap hari orang tuanya selalu memberikan makanan yang enak-enak. Dari mana dia memperoleh badan segede gajah  jika bukan dari makanan yang serba enak?


"Kau bawa bekal apa hari ini, Ro?" tanyanya ramah.
Aku menutup bekalku rapat dan menyimpannya di dalam tas kumalku. "Bukan urusanmu, gajah!" bentakku kemudian pergi meninggalkannya sendirian di dalam kelas.


Nuwanda sedih tapi tidak berapa lama kemudian dia membuka bekal makanannya.  Kali ini dia membawa burger dengan 2 tumpukan daging yang begitu tebal. Dari kejauhan aku meneteskan air liurku. Tiba-tiba perutku serasa berteriak.


Waktu menunjukkan jam 9 malam. Ayah  belum pulang. Tiba-tiba, aku mendengar pintu rumah diketuk oleh seseorang. Dengan rasa malas aku membuka pintu. Begitu aku membukanya aku terkejut.


"Nak Ronan melihat Wanda? Dari tadi sore belum pulang kerumah," tanya Papanya Wanda panik.


"Ma .. maaf Om, aku tidak tahu. Aku tidak melihat Wanda lagi dari waktu pulang sekolah tadi," terangku.


"Okay, makasih ya Ronan? Jika melihat tolong kasih tahu Pak Polisi ya?" pinta Papa Wanda sebelum meninggalkan rumahku yang hanya berukuran 4x4m ini.


Esok pagi, saat aku terjaga dan membuka lebar mataku. Aku mencium aroma daging yang begitu lezat Perutku tiba-tiba saja berbunyi minta diisi. Aku menepuk pipiku . Aku tersenyum karena ini bukanlah mimpi. Tidak lama terdengar suara ayahku memanggilku.


"Ronan, bangunlah makan pagi sudah siap."

Akupun bangun dengan segera. Daging tersaji diatas piring. "Kayaknya lezat sekali Yah," pujiku. Aku pun mengiris daging itu lalu memasukkan ke dalam mulutku. Tiba-tiba aku bertanya, "Darimana ayah mendapatkan uang untuk membeli daging ini?"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline