Lihat ke Halaman Asli

Thamrin Dahlan

TERVERIFIKASI

Saya seorang Purnawirawan Polri. Saat ini aktif memberikan kuliah. Profesi Jurnalis, Penulis produktif telah menerbitkan 24 buku. Organisasi ILUNI Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Pokir Tsunami Versi Dahlan Iskan

Diperbarui: 14 Juli 2024   08:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tsunami Terdahsyat / sumber gambar liputan 6

Tulisan ini berawal dari komentar di Portal disway.id.  Catatan Harian Dahlan Iskan (CHDi) Ahad, 14 Juli 2024.  Topik  Tsunami Pokir. Anda bisa membaca lengkap di disway.id untuk menyelarasan dengan komentar Thamrin Dahlan dan komentar sahabat Perususuh Setia CHDi.

thamrindahlan

Dimana ada kesempatan di situ ada korupsi. Kesempatan itu memang sengaja diciptakan. Apapun nama jenis program diupayakan menjadi peluang untuk menguras uang negara. Apalagi oknum lembaga  legislatif memanfaatkan fungsi anggaran untuk mengusulkan dan nenyetujui sendiri Pokir.  Kkatanya guna "kesejahteraan" bersama

Pokir Tsunami membuat oknum DPRD gelagapan ibarat ikan loncat ke daratan. Apakah benar apabila  satu kesalahan dilakukannya ber barengan akan menjadi pembenaran. Jawabannya ya ketika suara hati nurani waiil rakyat diabaikan.  Bisa jadi mereka menganggap Pokir sebagai hadiah jerih payah berjuang di Pileg.

Kita tunggu saja ujung Pokir yang dikawal Maki Surabaya. Tabek hormat kepada Anggota DPRD  yang terbebas dari Tsunami Pokir. Anda hebat berhasil tidak terjerat karena terlindungi dari pekerjaan mudharat.

  • Salamsalaman
  • BHP, 14 Juli 2024
  • TD



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline