Lihat ke Halaman Asli

Thamrin Dahlan

Saya seorang Purnawirawan Polri. Saat ini aktif memberikan kuliah. Profesi Jurnalis, Penulis produktif telah menerbitkan 24 buku. Organisasi ILUNI Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

In Memoriam Kompasianer Iskandar Harun

Diperbarui: 23 Juni 2023   17:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber kompasiana.com

Im Memoriam Uda Iskandar Harun. 

Berita duka disampaikan oleh Bang Iskandar Jet di facebook. Innalilahi wainna ilahi rojiun telah wafat Uda Iskandar Harun di Sydney Australia 18 Juni 2023. Teriring doa semoga Almarhum wafat dalam keadaan husnul khatiimah.  Aamiin Ya Rabbal Alamiin. 

Serta merta ucapan duka cita disampaikan sahabat  kompasianer dilaman FB Bang Isjet. Almarhum adalah penulis di kompasiana.com.  Wafat usia 80 tahun 

Untuk mengenang kebaikan Almarhum, Izin saya menampilkan 3 tulisan tentang Almarhum Uda Iskandar Harun. Saya mengenal si Uda bersebab kami termasuk penulis gaek (malu mau bilang senior) di kompasiana.com. 

Baca: Permanent Resident Australia Untuk Iskandar Harun

Saya bersaksi Almarhum sahabat terbaik, penuh perhatian dan kami senang mendengar pengalaman Beliau di dunia penerbangan internasional. Menetap bersama keluarga Besar di Australia sejak tahun 2015. 

Sumber kompasiana.com 

Dilihat dari usia seperti juga Uda Tjiptadinata Effendi dan Uni Roselina tetap aktif produktif menulis dan bahkan menerbitkan buku.

Baca: Orang-orang Gaek di Kompasianival

 Terima kasih kompasiana.com Terima kasih Kang Pepih Nugraha dan Bang Iskandar Jet telah merekam persahabatan kita antar kompasianer. Jejak digital ini abadi di dunia maya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline