Lihat ke Halaman Asli

Layanan Potong Rambut Sesuai Karakter Wajah di Barbershop

Diperbarui: 13 Desember 2017   00:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Salah satu poin nilai apakah yang terpenting agar menambah daya tarik sebagai seorang pria?, Yes.. Rambut, tanpa rambut yang tertata rapi dan menyesuaikan bentuk wajah kita, terasa kurang sempurna dalam penampilan. Kini sudah banyak bermunculan tempat barbershop premium alias tukang potong rambut yang menawarkan pelayanan pengguntingan rambut dan shaving serta cuci rambut dan mewarnai rambut.

Seperti The Patriot Barbershop yang sudah berdiri awal tahun 2015, mengusung konsep barbershop yang diadaptasi gaya dari Amerika di tahun 1970-an serta mix kontemporer modern, menjadikan tempat ini banyak disukai pelanggannya baik dewasa maupun anak-anak. 

Eric pemilik The Patriot Barbershop menjelaskan selain itu kami menawarkan varian produk perawatan rambut, 'mostly' di import (berbagai negara), karena kita memilih tidak hanya untuk styling product tapi juga untuk kesehatan kulit kepala, dan dalam waktu dekat, di awal tahun 2018 akan kita launching produk hair paste yang mampu membuat rambut lebih kaku sekaligus terlihat natural namun rambut masih bisa ditata ulang tanpa meninggalkan rasa lengket, dan mudah di cuci.

Selain itu The Patriot memiliki para tenaga profesional yang sudah memiliki background sekolah pemotongan rambut bersertifikasi, dan selain itu diberikan arahan bagaimana menjadi seorang barberman yang juga harus memahami dan mengetahui tentang berbagai model potongan rambut dan gaya yang sedang tren saat ini, sehingga bisa memuaskan para konsumen.

Range harga pelayanan pengguntingan rambut dimulai dari  Rp 80.000. Telah kita ketahui The Patriot Barbershop memiliki 6 cabang yaitu di Muara Karang, PIK, Alam Sutera, Central Park Mall, Nagoya (Batam) dan Karawaci.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline