Lihat ke Halaman Asli

tengku barumm

Mahasiswa

Peta Kehidupan

Diperbarui: 22 September 2022   00:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpr

Assalamual'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Perkenalkan nama saya Tengku Muhammad Bachrum  Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dalam peta kehidupan saya memiliki 5 topik utama yaitu sebagai berikut:

Kuliah

Kerja

Bahagian kedua orang tua dan keluarga

Bangun usaha

Pergi umroh

Kuliah. Saya telah menganggur selama satu tahun dan tentu waktu saya terbuang sia-sia. Dalam rencana saya, saya merencanakan lulus kuliah tepat waktu atau secpat mungkin. Selain tepat waktu saya juga harus memperoleh nilai yang bagus untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.

Di masa kuliah saya berencana untuk mengikuti perlombaan untuk menambah poin atau nilai dalam pembuatan cv untuk melamar pekerjaan. Tidak menutup kemungkinan apabila saya menang perlombaan akan mendapatkan hadiah dalam bentuk uang dan uang itu akan saya tabung untuk membangun usaha nanti..

Bekerja. Setelah lulus kuliah saya berencana bekerja di salah satu Perusahaan yang bergerak dalam bidang Ekspor Impor . Saya akan bekerja sebaik mungkin dengan semangat tinggi

Dan agar mendapatkan PT yang berkualitas saya harus focus,giat untuk Disiplin dan juga harus smart for manage money agar kedepanya memiliki uang simpanan untuk keperluan mendadak yang tidak tau kapan dating nya

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline