Lihat ke Halaman Asli

Kapan Indonesia Vs Australia ? Kualifikasi Piala Dunia 2026

Diperbarui: 8 September 2024   03:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

screenshot google.com

Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan memasuki fase krusial dengan pertandingan antara Indonesia dan Australia yang dijadwalkan akan berlangsung pada:

Tanggal: Selasa, 10 September 2024
Waktu: 19:00 WIB
Tempat: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Pertandingan ini merupakan bagian dari babak kualifikasi Zona Asia (AFC) yang akan menentukan tim-tim yang akan melaju ke Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Indonesia dan Australia akan saling berhadapan dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di turnamen dunia yang bergengsi ini.

Indonesia, di bawah arahan pelatih Shin Tae-Yong, bertekad untuk memberikan penampilan terbaik di depan pendukungnya sendiri. Sementara itu, Australia, sebagai salah satu tim yang memiliki reputasi kuat di kancah sepak bola Asia, akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal di laga tandang ini.

Tiket untuk pertandingan ini bisa dibeli melalui kanal resmi penjualan tiket atau di stadion pada hari pertandingan, jika tersedia. Para penggemar diharapkan untuk mendukung tim nasional mereka dengan semangat tinggi dan menjaga sportivitas selama pertandingan.

Untuk informasi lebih lanjut dan perkembangan terkini, kunjungi situs resmi PSSI dan saluran berita olahraga terpercaya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline