Lihat ke Halaman Asli

dian mardiana

Seorang Internet Marketing, Penulis dan Affiliater

Tempat Ngopi di Bandung

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Tempat Ngopi Di Bandung - Bandung sebagai destinasi wisata nasional dan mancanegara,selain memiliki banyak objek wisata berupa wisata belanja dan alamnya yang lengkap dan eksotis ternyata menyimpan berjuta pesona serta daya tarik tempat Hang Out seperti Tempat Ngopi Di Bandung .

Tempat Ngopi Di Bandung seperti di warung kopi biasa,kedai-kedai kopi sampai Coffee Shop yang khusus menyajikan aneka olahan cita rasa kopi banyak tersebar di segala penjuru kawasan wisata di Kota Bandung,sehingga apabila anda bermaksud untuk menikmati romantis dan dinginnya udara malam di kota Bandung,maka mencoba mengunjungi Tempat-tempat ngopi di Bandung ini adalah pilihan yang tepat dan bijak untuk menikmati berbagai olahan rasa kopi yang dijamin nikmat sambil cuci mata tentunya.

Berikut adalah daftar tempat ngopi di Bandung yang wajib anda kunjungi :

- Noah's Barn - Jalan Garuda/Laks.Nurtanio No 39 Bandung Barat - Tempat wisata ngopi Favorit yang dekat dengan kawasan Lembang Bandung ini,memiliki desain interior bangunan yang eksotis serta aneka rasa kopi yang " Unique,origin dan Magic" serta menyediakan aneka cemilan penganan ringan yang enak dan bervariasi.

- Two Hands Full - Jlan Sukajadi 206 - Memiliki Desain kedai yang unik dengan dekorasi Unfinished,tempat ngopi di Bandung ini menawarkan menu andalan kopi "Espresso + Milk XX OZ" dengan menu makanan ala Barat bergaya Cafe-Cafe Shop Australia.

- Two Cents/Brew Believer - Jalan Cimanuk No 2 Bandung - Kedai kopi yang dekat dengan Jalan Riau ini berlokasi sangat strategis,karena tepat berada di pusat Tempat Wisata Belanja di Bandung  yaitu Factory Outlet Di Jalan Riau Bandung.Menawarkan aneka rasa minuman kopi dan menu makanan berat yang siap menyambut anda.

- Lacamera Coffee - Jalan Naripan No 79 kota Bandung - memiliki aneka jenis rasa kopi yang enak,kedai kopi ini juga menyediakan menu kuliner lain mulai dari pasta,waffle dan yang lainnya,serta dilengkapi dengan Wifi.

- Cups - Jlan Trunojoyo No 25 - berkonsep Coffee Shop ala western yang bergaya Queen Victoria Melbourne,tempat ini menyediakan aneka minuman kopi yang spesial serta cemilan  menu makanan seperti Burger,hotdog,pancake dan sandwich di sebuah ruangan yang tembus cahaya sinar matahari dengan interior super unik serta dilengkapi berbagai tanaman hias yang sangat yang menyegarkan pengunjung.

- Blue Doors - Jalan Gandapura No 61 - Kedai kopi bergaya Dukes di Melbourne Australia dimana di dalam ruangan yang interiornya antik yang dipasang berbagai lukisan ini Menyediakan berbagai aneka minuman kopi yang enak,lezat,tempat ngopi ini pun menyediakan berbagai aneka minuman yang lain seperti teh dan green juice dan juga enu makanan pendamping kopi.

- Jack Runner Roastery - Jalan Ciumbuleuit No 42 - Dikenal memiliki aneka ragam cita rasa kopi yang kuat "Strong Coffee",coffee shop ini memiliki dekorasi ruangan serta hiasan dalam ruangannya yang sangat unik dari bahan kayu dan pipa-pipa,serta memiliki 2 lantai ruangan.Di tempat ini juga menyediakan menu makanan pendamping seperti pancake,nasgor dan aneka makanan yang bisa anda pilih sesuai selera.

- Yellow Truck - Jalan Linggawastu 11 ( Wastukencana ) kota Bandung - Merupakan Cabang baru dari Yellow Truck di Jalan Padjajaran Bandung,tempat yang didesain dengan gaya bangunan minimalis bernuansa kayu.Menawarkan aneka minuman kopi dengan harga murah sekitar Rp.18.000/cangkir,juga kedai kopi ini menyediakan aneka cemilan kue serta tersedia Hotspot internet/Wifi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline