Lihat ke Halaman Asli

Telma Darus

Mahasiswa UAD

Trend Undangan Bergaya Digital Melalui Link Website

Diperbarui: 17 Juli 2023   12:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Di zaman era digital ini banyak yang melakukan digital sebagai acuan untuk membuat undangan. Undangan digital atau online lebih populer daripada undangan konvensional, terutama sejak pandemi COVID-19 menyerang dunia, yang membuat orang membatasi jumlah pertemuan.

Undangan digital masih banyak digunakan karena dianggap lebih efisien dan murah meskipun keadaan pandemi sudah membaik. Mengirim undangan melalui internet juga lebih mudah karena membagikannya melalui aplikasi pesan atau media sosial. Ini memungkinkan Anda dengan mudah menghubungi penerima undangan yang berada jauh dari rumah Anda.

Undangan digital biasanya digunakan untuk pernikahan, tetapi bisa juga digunakan untuk undangan aqiqah, ulang tahun, dan acara lainnya.

Menurut salah satu pengguna undangan Digital, Septian Darus, fitur undangan Digital ini sangat praktis bagi kita  yang mau membuat undangan acara perkawinan,ulang tahun dan acara lainnya.

“Upaya membuat undangan Digital ini agar kita bisa membagikan undangan acara kita kepada teman-teman yang di luar kota ataupun yang rumahnya berjauhan dengan kita. Tentunya dalam undangan Digital ini kita juga bisa masukin lokasi acara kita dalam bentuk maps atau bisa juga  dalam bentuk scan barcode lokasi acara kita”. tutur septian, dalam keterangannya, minggu (9/07/2023)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline