Lihat ke Halaman Asli

Telkom Regional III

Akun resmi Telkom Regional III - Jawa Barat

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Ridwan Hartiwan

Diperbarui: 12 Mei 2020   14:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Kepada Yth Redaksi kompasiana.com,

Terima kasih kepada kompasiana.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ridwan Hartiwan pada tanggal 10 Mei 2020 dengan judul "Trims Telkom, Kapan Nomor Teleponnya Aktif"

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Ridwan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan permohonan pemasangan layanan telefon yang telah diajukan oleh Bapak Andri dapat kami sampaikan bahwa, tim teknisi telah menjelaskan permasalahannya dan telah dimengerti oleh pelanggan, proses permohonan layanan telefon pun sudah aktif dan dapat dinikmati oleh Bapak Ridwan maupun keluarga.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet dan telefon yang dapat menunjang kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini untuk melihat tausiyah online maupun melalui channel di layanan USeeTV, tetap #dirumahaja dan #tidakmudik dengan memanfaatkan teknologi video call atau telefon untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung. Jadilah #PahlawanDiRumah yang dapat dimulai dari hal kecil dengan berkarya dan tetap beraktivitas di rumah.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline