Lihat ke Halaman Asli

Artis Menjajal Dunia Politik

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akhir-akhir ini kalimat “artis menjajal dunia politik” sudah tidak asing lagi terdengar. Entah berawal dari siapa, namun semakin lama semakin banyak artis yang ingin menjadi pemimpin Negara. Dari mulai pemain sinetron, penyanyi, bahkan pelawakikut serta meramaikan dunia politik. Tidak hanya sekedar menjadi anggota DPR, namun ada juga yang mencalonkan diri menjadi Bupati, Walikota, dan terakhir terdekar kabar seorang penyanyi dangdut ingin mencalonkan diri menjadi seorang Presiden.

Sebenarnya apa yang mendasari mereka untuk menjadi seorang pemimpin Negara ? apakah hanya sekedar mengejar materi, ikut-ikutan saja, atau karena memang adanya keinginan untuk membenahi Negara ini. Namun, apakah mereka tidak perpikir panjang seorang pemimpin Negara kita terkenal karena dunia keartisannya yang sudah terkenal dulu dari padakesuksesannya dalam memimpin Negara.

Saya kurang respect pada para artis yang mulai memenuhi dunia politik, nampaknya kita kehilangan figur seorang pemimpin Negara yang memmiliki image baik dihadapan masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline