Lihat ke Halaman Asli

Teguh Ikhmal Bakhtiar

Kosong itu isi, Isi itu kosong, teguhikhma@gmail.com

Lomba Nangis Khusus Ibu-Ibu di Tegal Tarik Banyak Perhatian Warganet, Cocok untuk Emak-Emak Cengeng

Diperbarui: 10 Juli 2024   18:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram/Explore Tegal

Lomba nangis khusus Ibu-ibu menjadi salah satu inovasi terbaru untuk menarik banyak perhatian. Lomba ini sangat unik karena biasanya lomba menangis ini hanya untuk anak kecil saja.

Namun berbeda dengan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Tegal yaitu Purbawahana. Wisata ini membuat sebuah game yang menarik dengan menghadirkan khusus emak-emak atau Ibu-ibu untuk ikut lomba nangis.

Lomba ini pun banyak sekali bersliweran di media social karena memiliki sebuah hadiah yang cukup menarik berupa uang. Lomba nangis khusus Ibu-ibu di Tegal ini viral baik di Facebook, Instagram dan grup WhatsApp.

Mari kita lihat apa saja hal yang menarik dari lomba nagis khusus Ibu-ibu di Tegal ini. Simak sampai selesai yah agar tidak keliru.

Lomba nangis khusus Ibu-ibu di Tegal banyak menarik perhatian Masyarakat

Lomba menangis biasanya identik dengan sebuah perayaan HUT RI. Akan tetapi, kali ini wisata Purbawahana di Tegal mengadakan lomba ini dengan peserta khusus emak-emak atau Ibu-ibu.

Menariknya, bagi pemenang yang berhasil nantinya akan mendapatkan sebuah hadiah dengan total hadiah Rp1.100.000. Dengan hadiah yang tidak sedikit itu tentunya membuat para Ibu-ibu merasa tertantang untuk mengikuti kegiatan perlombaan ini.

Perlombaan menangis ini dilaksakanakan pada tanggal 20 Juli 2024 pukul 10.00 WIB. Para peserta juga tidak perlu dipungut biaya sepeser pun untuk mengikuti kegiatan perlombaan ini.

Lokasi perlombaan ini berada di wisata Purbawahana, Jl. Raya Banjaran Balamoa, Desa Purbayasa, Pangkah, Tegal. Tempat perlombaan ini tidak terlalu jauh dari pasar Banjaran, Tegal.

Salah satu akun Instagram Tegal Explore memposting tentang perlombaan ini dengan caption "Kiye nggo ibu-ibu alias emak-emak, sing cengeng gari melu olih duit keh". Arti dari caption tersbut adalah "ini Ibu-ibu yang cengeng tinggal ikut saja, dapat  uang nih".

Begitu kira-kira yang dituliskan dalam postingan Instagram Tegal Explore. Banyak pula netixen Indonesia yang ikut meramaikan kolom komentar pada postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline