Lihat ke Halaman Asli

Teguh Id

seorang freelancer

Pemprov Jabar Buat CASN Juara, Platform Belajar bagi Calon ASN

Diperbarui: 25 Agustus 2023   14:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dashboard Flatform CASN Juara

Pemerintah Provinsi Jawa Barat membuat sebuah platform digital guna memfasilitasi para calon pendaftar Aparatur Sipil Negara yang ingin mempersiapkan diri agar dapat mendapatkan nilai terbaik dalam ter penerimaan CASN baik CPNS maupun PPPK.

Seperti yang diberitakan di jagat maya, bahwa sebentar lagi tepatnya mulai 16 September 2023 pemerintah akan mulai mengumumkan kembali penerimaan CASN baik untuk mengisi formasi CPN tahun 2023 maupun Formasi PPPK tahun 2023.

Platform digital tersebut diberi nama CASN Juara. Apa itu CASN Juara?

CASN Juara adalah sebeuah platform digital simulasi, edukasi dan wadah informasi yang khusus dihadirkan bagi kalian yang berminat untuk mendaftar dalam penerimaan CASN yang digalakan oleh Pemprov Jawa Barat.

Harapannya dengan adanya paltform ini dapat meningkatkan kualifikasi serta menjadi sarana edukasi dan informasi bagi para calon ASN.

CASN Juara dilengkapi dengan ribuan soal latihan yang dapat anda gunakan untuk mengasah sekaligus mengukur kemampuan anda pada saatnya nanti mengikuti seleksi penerimaan Calon ASN. 

Selain itu, ASN Juara juga memilik fitur - fitur menarik mulai dari uji latih kemampuan yang dapat disesuaikan dengan peminatan ujian serta tryout berkala yang dapat di ikuti oleh penggunanya; fitur perangkingan terhadap hasil tryout yang telah dilaksanakan; latih kemampuan diluar event tryout yang bisa anda ikuti kapanpun dan dimanapun; dan grafik perkembangan kemampuan personal yang dapat anda gunakan untuk mengetahui progres pencapaian anda selama mengikuti tryout - tryout yang ada.

Perlu diketahui bahwa ada lebih dari 4 Juta pelamar PNS dan PPPK mendaftar setiap tahunnya untuk dapat mengikuti seleksi CPNS maupun PPPK, dan setiap tahunnya ada banyak lulusan baru yang juga akan menambah peminat pendaftar baru. Tentunya anda perlu mempersiapkan diri lebih lagi agar dapat menjadi bagian dari orang - orang yang lolos untuk mengisi slot formasi calon PNS maupun PPPK yang dibuka pendaftarannya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline