Siang tadi saya coba mengambil Uang tunai diATM BNI.sedangkan saya sendiri nasabah BRI . Melihat Logo ATM Bersama Sayapun langsung melakukan transaksi di ATM BNI cabang Duren kosambi karawang .Sebelum Melakukan penarikan Saldo saya cek terlebih dahulu disitu tertera Nominal Dilayar Monitor RP.1.280.000. Kemudian saya ambil Rp.1.250.000. Begitu Proses Ternyata Transaksi Gagal seperti itu tulisan yang saya baca dilayar depan mata saya , kemudian Saya Cek kembali saldo Anehnya saldo sudah terdebet sebesar jumlah yang hendak saya ambil tadi. padahal Struk penarikan pun sama sekali tidak keluar dari mesin ATM tersebut apalagi uang tunainya,lalu saya cek Di ATM yang lain hasilnya sama saldo saya sudah terdebet.dan sisa saldo sebelumnya malahan juga terpotong akibat saya melakukan cek saldo berulang-ulang Di ATM BNI tadi.saya sudah melaporkan masalah ini ke Bank BRI setempat dan diberi Formulir pengaduan setelah melengkapi syarat-syarat yang diminta pihak Bank, Petugas Bank memberi arahan saya untuk menunggu proses pengaduanya selama 14 hari kerja...Setengah bulan berarti Bu,,,,,,,,,??lalu apakah benar nanti uang tersebut bisa kembali....... ?? Saya mohon dengan Sangat Hormat kepada Pihak -pihak Bank Terkait kiranya dapat segera mengurus dan menyelesaikan masalah saya secepatnya. mengingat uang yang menurut saya sangat berarti, yang tak lain merupakan uang kiriman dari keluarga dikampung untuk membayar kontrakan saya yang sedang susah dinegeri orang. untuk kompasiana melalui surat perdana ini saya haturkan banyak terimakasih. tak lupa minta bantuan dan Doanya temen-temen semua....Amin 18 januari 2012 Pengirim ; Teguh Riyadi Alamat: Kp.Jatirasa,Ds.Duren.Rt.04.Rw.02.kec.Klari. Kab.karawang Norek BRI:3673-01-016854-53-4 handphone:085691805777 email: puing89@yahoo.co.id
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H