Lihat ke Halaman Asli

Teguh Ari Prianto

TERVERIFIKASI

-

Animo Dukungan Kaum Muda Meningkat Kepada Ganjar-Mahfud MD, Alumni Muda Unpad Kawal Sosialisasi Bacapres oleh Simpul Muda Ganjar Kota Bekasi

Diperbarui: 25 Oktober 2023   17:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Simpul Muda Ganjar Kota Bekasi, berfoto disela-sela bakti sosial dan sosialisasi pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: Fuad R.

Pasca penetapan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo berpasangan dengan bakal calon wakil Presiden (bacawapres), Mahfud  MD, animo dan dukungan kaum muda semakin tinggi teehadap pasangan ini.

Kelompok anak muda dengan nama Simpul Ganjar Muda Kota Bekasi, mengekspresikan dukungan mereka melalui kegiatan sosialisasi dan bakti sosial di lingkungan terdekat mereka di Kota Bekasi, belum lama ini.

Koordinator Simpul Ganjar Muda Kota Bekasi, Heru atau akrab disapa Kang Heru Esek, mengatakan bahwa, Simpul Ganjar Muda Kota Bekasi mengadakan agenda bakti sosial di lingkungan Bantar Gebang, sekaligus membagikan stiker kepada warga. 

"Kegiatan ini sebagai wujud dukungan mereka kepada Bacapres Ganjar Pranowo dan Bacawapres Machfud MD pada pemilu 2024 mendatang" kata Kang Heru Esek.

Kang Heru Esek menyebutkan bahwa, Simpul Muda Kota Bekasi harus semakin produktif serta progresif dalam setiap tahapan kegiatan Pemilu tahun 2024.

"Oleh sebab itu, khususnya anak muda milenial dan Gen Z Kota Bekasi, kita harus mengambil peran dan sikap di dalam setiap kebijakan publik Pemerintah Kota Bekasi" kata Kang Heru Esek.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan Bakti Sosial Simpul Ganjar Muda Kota Bekasi berjalan lancar.

Pada akhir kegiatan, mereka mengadakan "ngaliwetan" atau makan bersama di rumah salah seorang warga Kota Bekasi yaitu Ibu Wiji.

Berkumpul pula para PIC Kecamatan dan PIC Kelurahan Simpul Ganjar Muda se-Kota Bekasi.

Dalam kesempatan sama, Kang Heru Esek juga menekankan kepada jajaran simpul agar menyosialisasikan Bacapres Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD kepada warga di lingkungan masyarakat sekitar, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan hingga secara keseluruhan wilayah di Indonesia, namun lebih khususnya di Kota Bekasi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline