Lihat ke Halaman Asli

tegarsianipar

"Si Vis Pacem, Para Bellum"

Jeka Saragih Kalahkan Ki Won Bin di Ronde Pertama

Diperbarui: 24 Oktober 2022   08:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jeka Saragih Sewaktu Memukul Jatuh Ki Won Bin (Sumber: Mola)

Horassss.... 

Selamat Pagi rekan-rekan pembaca kompasiana.

Senang sekali hari ini saya akan menuliskan tentang kabar yang menggembirakan hati saya dan hati masyarakat indonesia, terkhusus untuk mereka yang suka dengan olahraga UFC. 

Petarung UFC kebanggan kita JEKA SARAGIH menang melawan petarung UFC asal korea Ki Won Bin pada semifinal Road to UFC yang dilaksanakan di abu dhabi.

Pertarungan kelas lightweight ini berlangsung cepat karena Ki Won Bin takluk pada ronde pertama karena pukulan keras Jeka Saragih masuk ke rahang kanan Ki Won Bin. 

Saya yang melihat hasil pertarungan ini sangat merasa bangga sekaligus senang, dengan hasil kemenangan ini Jeka Saragih pun sukses ke partai final dan selangkah lagi untuk menjadi wakil sah Indonesia ke ajang UFC di kancah internasional.

Sumber ilustrasi: Detikcom

Saya pribadi langsung membayangkan Jeka Saragih bertemu dengan Connor McGreagor, Dustin Poerier, Tony Ferguson dll, oh sungguh bangga nya saya, apalagi Jeka Saragih berasal dari satu daerah dengan saya, sama-sama orang sumatera utara. 

Ingin saya menyapanya langsung disana, "Horass lae, mantap kali permainan lae, semangat terus lae, semoga sampai oktagon UFC internasional lae. Tuhan memberkati lae." semoga Jeka merasakan kebanggaan masyarakat indonesia ini dari jauh. 

Sebagai penikmat olahraga bela diri ini, saya sangatlah bangga apabila ada wakil dari indonesia yang bertarung di kancah internasional, bertemu dan mendapatkan kesempatan bertarung dengan pemain-pemain internasional. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline