Lihat ke Halaman Asli

Tegar Pijar Matahari

Mahasiswa UIN JAKARTA

Mendeskripsikan Alfridho Rayhansyah

Diperbarui: 27 Maret 2023   19:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh nama saya Tegar Pijar Matahari mahasiswa Fakultas Dakkwah dan Ilmu Komunikasi UIN Jakarta dan kali ini saya akan deskripsikan teman saya bernama Alfridho Rayhansyah merupakan teman kuliah saya yang saya kenal di Tahun 2022, ia merupakan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi jurusan Pengembangan Masyarakat Islam. Memiliki postur tubuh yang tinggi dan badan kurus sedikit berisi memiliki kulit berwarna putih. Ia seorang anak pertama dan memiliki 1 adik perempuan merupakan orang asli suku Jawa yaitu Wonogiri dia lahir di Manado dia lahir di Wonogiri pada tanggal 12 Oktober 2003. 

Ia memiliki kepribadian yang cukup luar biasa ia suka berolahraga dia suka dengan hal-hal yang baik suka dengan hal-hal yang rapi dia kemana-mana selalu rapi ya selalu terlihat cukup menarik karena dia kemana-mana ingin selalu terlihat rapi, dia merupakan Seorang teman yang cukup baik dan memiliki banyak ide-ide kreatif yang ada di dalam dirinya namun ada hal yang buat dia agak beda ya itu dia memiliki pribadi yang cukup membuat orang nyaman karena itu jarang dimiliki oleh pria pria lainnya. 

Awalan perkenalan saya dengan dia pada saat saya diterima di salah satu universitas di UIN Jakarta di jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi dan saya mengenalinya ketika dia mengajak saya berkenalan, kemudian rumah saya dan rumah dia sangat dekat dan kita memiliki hubungan yang sangat baik dari awal kenal dan hingga sekarang. Ia memiliki cita  cita menjadi orang, sukses, membahagiakan orang tua nya  dan keluarganya. Ia memiliki kepribadian yang berbeda dengan kebanyakan orang, dia memiliki prinsip hidup yang juga berbeda dengan kebanyakan orang. 

Cukup sekian konten deskripsi mengenai teman saya Alfridho Rayhansyah. Semoga apa yang saya jelaskan di konten ini bermanfaat untuk pembaca. Jika ada koreksi dan kritik sekiranya mohon di berikan dan di salurkan di komentar artikel ini. Kurang lebih nya mohon maaf, terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline