Lihat ke Halaman Asli

TEGAR KELVIN

Tetap rendah hati

Kegiatan KKN di Masa Pandemi Covid-19 dengan Menanam Tanaman di Sekolah

Diperbarui: 30 Juli 2021   17:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Covid-19 telah merajalela dari tahun 2019 hingga masa kini, banyak ribuan bahkan jutaan orang telah terindifikasi hingga meninggal, oleh karena itu mari kita patuhi/arahan pemerintah agar di laksanakan agar covid-19 tidak menyebar luas hingga pelosok negri.

Pandemi ini sangat menyusahkan ribuan dan jutaan rakyat sehingga susah untuk mencari nafkah karena keterbatasan untuk keluar dari daerah, Hingga sampai dunia pendidikan juga ikut kewalahan dengan pandemi ini karena tatap muka melalui daring.

Hingga anak anak yang sedang sekolah SD-UNIVERSITAS Belajar di rumah, namun banyak sekali siswa/Mahasiswa yang tidak sanggup dengan belajar melalui media Internet karena keterbatasan Ekonomi, Oleh karen itu Pemerintah memberikan kouta/paket internet yang cukup dengan masa 30 Hari.

Dengan Pandemi ini sekarang maka kita harus melakukan hal postif dengan contoh Bernanam Bunga, Bertanaman, Hingga melaksanakan kegiatan yang sangat Positif. Banyak orang di masa pandemi ini bertanam bunga hingga menjual tanaman bunga dengan harga sangat bersahabat untuk kebutuhan Ekonomi yang sangat jenius.

Di Dunia Pendidikan juga sama menanam Bunga hingga mendaur ulang bunga yang sudah yang tidak layak pakai, Misal tanaman bunga anggrek yang sudah cukup tua didaur ulang, sehingga meracik kompos sendiri agar biaya tidak terlalu berat.

Oleh karena itu mari kita budayakan di masa pandemi dengan menanam bunga, bahwa menurut banyak orang bunga itu sangat bermanfaat untuk kita semua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline