Lihat ke Halaman Asli

Tegar Alamsyah

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

Tugas Teks Eksposisi

Diperbarui: 23 Oktober 2022   19:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kelompok 2 [ MODEL 23]
Ashadiva dinanti putri   (11220510000001)
Dewi suryani oktaviana (11220510000011)
Tegar alamsyah             (11220510000016)
Fathimah azzahra          (11220510000017)
Basyar Arif Maulana      (11220510000024)
Aiko Rizqa Karima          (11220510000040)

Ragangan
Intro:  semua kita menyadari bawah kita perlu menyikat gigi. Namun rasanya ada yang tidak maju-maju pada alat pencegah kerusakan gigi yang kita kenal selama ini. Hal ini terutama sekali kelihatan pada kemasan apa yang kita sebut Pasta gigi itu , kemudian cara promosikan yang tak kalah  pentingnya adalah pada rasa dan tekstur itu sendiri

Lanjaran: pembuktian atau argumentasi pertama mengenai kemasan, cara promosi Pasta gigi, tekstur pasta gigi

Kelas I : Kemasan Pasta gigi
Kelas II : Cara promosi
Kelas III: Tekstur Pasta gigi

Kesimpulan : pasta gigi tidak mengalami kemajuan dalam kemasan produknya, seharusnya lebih mengutamakan promosi rasa dalam pasta gigi tersebut dan teksturnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline