Lihat ke Halaman Asli

Tegar Alamsyah

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

Tugas Teks Eksposisi

Diperbarui: 23 Oktober 2022   19:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kelompok 2 [ MODEL 23]
Ashadiva dinanti putri   (11220510000001)
Dewi suryani oktaviana (11220510000011)
Tegar alamsyah             (11220510000016)
Fathimah azzahra          (11220510000017)
Basyar Arif Maulana      (11220510000024)
Aiko Rizqa Karima          (11220510000040)

Ragangan
Intro:  semua kita menyadari bawah kita perlu menyikat gigi. Namun rasanya ada yang tidak maju-maju pada alat pencegah kerusakan gigi yang kita kenal selama ini. Hal ini terutama sekali kelihatan pada kemasan apa yang kita sebut Pasta gigi itu , kemudian cara promosikan yang tak kalah  pentingnya adalah pada rasa dan tekstur itu sendiri

Lanjaran: pembuktian atau argumentasi pertama mengenai kemasan, cara promosi Pasta gigi, tekstur pasta gigi

Kelas I : Kemasan Pasta gigi
Kelas II : Cara promosi
Kelas III: Tekstur Pasta gigi

Kesimpulan : pasta gigi tidak mengalami kemajuan dalam kemasan produknya, seharusnya lebih mengutamakan promosi rasa dalam pasta gigi tersebut dan teksturnya.

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline