Lihat ke Halaman Asli

Grosir Paperbag

grosir paper bag tas kertas murah

Cerita Mengenai Magang di Kampus

Diperbarui: 11 Februari 2020   10:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Amazing – Amazing, luar biasa, yap kata itulah yang bisa menggambarkan perasaan saya ketika diminta memberikan kesan dan pesan dalam proses magang di kampus dosen jualan, Yogyakarta, dimana kita belajar bisnis online.

Sebelum ikut magang di kampus dosen jualan, saya sering mengikuti seminar dan kelas online pembicara internet marketing, Dosen Jualan. Padahal ilmu yang diberikan saat seminar ataupun kelas online sudah sangat berpengaruh terhadap orderan saya, ternyata, itu belum seberapa katimbang ilmu yang diberikan pada saat magang. Luar biasa.

Di kelas magang Kampus Dosen Jualan, saya menemukan bahwa barang-barang yang kita anggap tidak akan bisa laku dijual online ternyata bisa dan bahkan menjadi pasar baru untuk penjual online, sebut saja ikan asin, garam, terasi, bahkan lumpur.

Setelah kita tahu bahwa semua barang bisa di-online-kan (baca: dijual online), di kampus dosen jualan akan diajarkan untuk meriset pasar di internet. Riset pasar disini bertujuan untuk mentarget pasar jualan kita. Setelah itu kita diajarkan berbagai cara dan jalan untuk menjual produk di internet seperti marketplace, facebook, instagram, blog bahkan you tube.

Bayangkan saja produk kita tersebar di media media online tersebut?. Rasanya luar biasa. Dengan tambahan beberapa trik dari Dozen Jualan dan Para mentor, jualan kita langsung memenuhi pasar internet. Di sini saya belajar untuk memasarkan paper bag jogja.

So, pesan saya kepada yang masih ragu untuk belajar internet marketing di kampus Dosen Jualan, segera buang jauh-jauh keraguan itu, segera investasikan dana dan waktu anda untuk belajar internet marketing di kampus Dosen Jualan, dan rasakan banjir order lewat internet.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline