Lihat ke Halaman Asli

Grosir Paperbag

grosir paper bag tas kertas murah

Apa Itu Paper Bag?

Diperbarui: 31 Oktober 2019   14:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

apa itu paper bag???

-- Mungkin diantara anda ada yang bertanya, apa itu yang disebut paper bag atau tas kertas, dimana akhir-akhir ini paper bag banyak diminati oleh banyak kalangan mulai dari pengusaha, pejabat, dan perorangan.

Bahkan, penggunaan paper bag itu sendiri sangat dianjurkan demi mengurangi sampah yang sulit bahkan tidak bisa diurai kembali. Berdasarkan pengalaman kami, sebagai pengrajin paper bag, yang dimaksud dengan pengertian paper bag itu sendiri adalah alat atau wadah untuk membawa suatu barang yang terbuat dari kertas.

Istilah lain yang digunakan untuk menyebut alat atau wadah ini adalah "Tas Kertas" dimana sebutan ini adalah terjemahan dari kata "Paper Bag " yang diambil dari bahasa inggris, bag artinya tas dan paper artinya kertas.

Ini adalah contoh paper bag yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Paper bag memiliki banyak fungsi atau kegunaan, tergantung tujuan anda dalam membuat paper bag tersebut. Berikut ini beberapa fungsi paper bag berdasarkan pengalaman kami dalam membuatkan paper bag untuk klien kami :

Wadah Barang Belanjaan

Wadah belanjaan disini maksudnya adalah paper bag tersebut digunakan saat seseorang belanja di sebuat toko misalnya toko pakaian atau butik, supaya pembeli tersebut mudah untuk membawa barang yang dibelinya maka digunakanlah paper bag. Contohnya seperti ini : Paper Bag Belanja

Ucapan Terimakasih

Paper bag digunakan sebagai ucapan terimakasih biasanya dipakai oleh pejabat yang ingin mengucapkan terimakasih pada bawahannya. Misalnya seperti ini : Paper Bag Ucapan

Kemasan Makanan Ringan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline