Lihat ke Halaman Asli

Pelaut Senior Layangkan Surat Kembali Kepada Presiden JOKOWI

Diperbarui: 3 Juni 2016   22:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pelaut Senior Tetap Berusaha Dan Untuk Kesekian Kalinya, Pada Hari Ini, Layangkan Surat Kepada Bapak Presiden JOKOWI dan Sebagai Laporan Ke Stafsus Kepresidenan Bapak EKO S.

Jakarta, 3 Juni 2016.

Kepada Yang Terhormat,-

Bapak Ir. H. JOKO WIDODO

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

di -

J A K A R T A.

Perihal : Mohon Negara Hadir.

Dengan hormat,-

Selesai Bangsa Indonesia memperingati hari lahirnya PANCASILA yang ke-71 tahun. Dan usai kami, Pelaut Senior yang bergabung di Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI), dan pada 1 Juni 2016 melaksanakan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Panitia Kerja (Panja) Revisi Undang-Undang Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia di Luar Negeri (UU PPTKILN) Komisi IX DPR-RI.

Dengan segala hormat dalam upaya kami memperoleh makna "Jalan Perubahan untuk Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian" yang pada 20 Mei 2014 telah melahirkan “Nawa Cita” Bapak Presiden. Serta merasakan hakikat butir pertama “Nawa Cita” Bapak Presiden yang berjanji untuk “Menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, melalui politik luar negeri bebas aktif, keamanan nasional yang terpercaya dan pembangunan pertahanan negara Tri Matra terpadu yang dilandasi kepentingan nasional dan memperkuat jati diri sebagai negara maritim”.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline