Lihat ke Halaman Asli

Praktik Kegiatan Administrasi dan Pemasaran ke Usaha Milik Sendiri (Jasa Fotocopy)

Diperbarui: 21 Juni 2022   23:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

CV. Airlangga Mas adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa fotocopy. Usaha ini meruapakan usaha yang berpusat di Surabaya Timur yang didirikan oleh Bpk. Suparno. Pada tahun 1998.

Berdirinya CV. Airlangga Mas di Surabaya tidak terpisahkan dari perkembangan kota Surabaya umumnya, termasuk dalam perkembangan menggandakan dokumen dan penjilidan atau yang lainnya. CV. Airlangga Mas di Surabaya ini terletak di jalan Airlangga No.12 Surabaya.

CV. Airlangga Mas ini adalah jasa fotocopy yang berlokasi di Surabaya. CV Airlangga Mas memulai bisnis pada tahun 1998 dengan semangat dan pengalaman para pendiri dalam mengelola dunia bisnis.

Visi CV. Airlangga Mas adalah menjadi mitra yang baik dan di percayai oleh konsumen kemudian misi memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dan terlengkap.

CV. Airlangga Mas membangun jaringan berbisnis dan menyiapkan sumber daya manusia yang berpengalaman di bidang jasa fotocopy.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline