Lihat ke Halaman Asli

UNDIKSHA

jurnalis

Mahasiswa Undiksha Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Diperbarui: 5 September 2022   13:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Ni Komang Ary Dharma berhasil menorehkan prestasi untuk Undiksha dalam ajang lomba menyanyi serangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh STIE Satya Dharma Singaraja.

Ary Dharma adalah mahasiswa prodi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Undiksha mengaku bahwasannya hanya mempersiapkan diri kurang lebih 2 minggu dengan dibimbing langsung oleh pelatihnya Dr. Kadek Wirayuni, S.Pd., M.Pd. 

Walupun hanya mempersiapkan diri kurang dari 2 minggu, jadwal yang padat dan tuntutan kegiatan kampus tidak menyurutkan semangat Ary dalam meraih prestasi di ajang lomba menyanyi tingkat nasional pada 15 Agustus 2022 lalu.

Dikutip dari unidiksha.ac.id, Ary sebelumnya sempat mengikuti beberapa ajang serupa di Universitas Warmadewa tingkat provinsi Bali dan menoreh Juara 1 Kategori Wanita.

Pada ajang lomba menyanyi serangkaian HUT RI ke-77, Ary berhasil meraih Juara 1 dengan membawakan lagu wajib berjudul Indonesia Raya dan lagu bebas dengan Judul Harus Bahagia milik penyanyi Yura Yunita.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline