Lihat ke Halaman Asli

Dra Hj Aniskurniyawati Bangkit Bersama Arminareka

Diperbarui: 17 Juni 2015   19:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1414456563603400605

Nama Dra Hj Anis Kurniyawati tidak asing lagi dibidang Penyelenggara Perjalanan Umrah dan Haji Plus, di Daerah Istimewa Yogyakarta. Keberhasilan Anis tidak begitu saja datang dari langit. Dra Anis pernah mengikuti bisnis MLM yang membuatnya meradang,sebab uang yang diguanakan untuk Bisnis MLM lenyap tidak kembali, Uang puluhan juta rupiah membuat keluarga goyah, namun Allah rupanya tidak tega melihat Anis Kurniyawati bersedih, ada teman yang memberikan sebuah brosur program soluasi Arminareka. Brosur tersebut tidak langsung dibaca, karena masih trauma dan menganggap brosur yang diterima semacam bisnis MLM.

Pengalaman Dra Hj Anis disampaikan dalam pengajian Umum di Pondok Pesantren Al Hikmah Sumberjo Karangmojo Gunungkidul, Minggu 26/10/2014, didepan ratusan orang tua santri dan para santri, bahkan ada peserta pengajian  dari Yogyakarta.

[caption id="attachment_331507" align="aligncenter" width="300" caption="Anis didepan ratusan orangtua santriDra S"][/caption]

Brosur setelah dibaca Anis Kurniyawati, secara sembunyi-sembunyi diikuti, ternyata bisnis yang berkaitan dengan ibadah, langsung saya bergabung dengan Biro Penyelenggara PerjalananUmrah dan Haji Plus Arminareka Perdana, pada bulan Maret 2012 dengan mengambil program 40. Namun ada kendala suami dan anak-anak menyarankan ibu tidak meneruskan usaha ini. Tetapi Anis berkeras kepala untuk lanjut bergabung dengan Arminareka, berkat petunjuk Allah ini jalan keluar dari keterpurukan.

Ternyata benar menyiarkan Baitullah kepada orang lain mendapatkan pahala, dan penghasilan yang lumayan. Dengan hasil tersebut keluarga yang semula melarang, akhirnya menyetujui menyiarkan Baitullah lewat Arminareka. Bulan Mei 2012 Anis sudah dapat memberangkatkan Umrah 14 orang kelarganya. Bergabung dengan Arminareka, kini Anis mempunyai Ruko 2 lantai seharga hampir Rp 1 milyar, serta total penghasilan Anis mencapai Rp 200 juta, dan memiliki jamaah 500 orang, kedepan Anis berharap mendapatkan reward dari Arminareka.

[caption id="attachment_331509" align="aligncenter" width="300" caption="Anis sukses"]

1414456715546194158

[/caption]

Kepada orang tua santri yang ingin bergabung menunaikan ibadah Umrah, denganmengajak orang lain mendapatkan komisi, untuk 1 orang Umrah mendapat komisi Rp 1,5 juta, untuk Haji plus 1 orang bonusnya Rp 2,5 juta. Tertinggi bisa mengajak 10 orang Umrah komisi Rp 21 juta, dan Haji Plus Rp 30 juta. sehingga jamaah yang berhasil mengajak orag lain melaksanakan Umrah atau Haji Plus,dapat menunaikan Umrah gratis dari komisi yang diperoleh. kata Anis.

Mengikuti perjalanan Umrah dan Haji Plus lewat Arminareka, banyak untungnya hotel tidak jauh dengan obyek jamaah haji(masjidil haram), diangkut dengan pesawat Garuga Indonesia, diasuransikan, dapat baju Taqwa/Mukena. Jamaah hanya membayar uang muka Rp 3,5 juta, selanjutnya bisa diangur sampai lunas.

Pengajian khusus tentang Perjalanan Haji, sangat menarik orang tua santri, yang hasrat atau niatnya sudah kuat langsung mengisi formulir yang sudah disediakan oleh Dra Hj Anis Kurniyawati lider yang ada di Yogyakarta. Sedang di Gunungkidul yang berminat bisa mendaftar di PP Al Hikmah langsung ke Drs H Harun Al Rosyid dan Umi Wiwid."""




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline