Lihat ke Halaman Asli

Area Parkir di SMKN 53 Jakarta

Diperbarui: 25 Januari 2024   12:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Area Parkir di SMKN 53 Jakarta (Dokpri)

     Hai, Schoolers! Masih ada yang belum tau ga nih tempat parkir kendaraan di 53 dimana?? Kalo belum tau, yess!! artikel ini cocok banget buat kamu!

     Nah sobat, gambar diatas adalah area parkir di SMKN 53, letaknya ada di halaman masjid Rohmatul Muhajirin di Jalan Rusun Flamboyan. Memang, di dalam sekolah sudah di sediakan lahan parkir, tapi hanya untuk pelajar yang sudah memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) saja. "Lhoo?? yg belum punya sim gimana dong??", nah! bagi pelajar yang belum memiliki SIM, tempat parkir di halaman masjid Rohmatul Muhajirin bisa jadi alternatif!

     Jarak dari sekolah ke parkiran sangat dekat, lahan parkir tersebut berada disebelah kanan dari gerbang sekolah. Jaraknya dekat dan mudah ditempuh hanya dengan jalan kaki. Penjaganya akan selalu ada di gerbang lahan parkirnya selagi masih ada motornya, jadi dipastikan penjaganya amanah ya!

     Harga sewa parkirnya pun sangat ramah dikantong pelajar. Tarif biaya yang dibutuhkan hanya Rp 3000,00/motor. Untuk transaksi pembayaran sewa lahan parkirnya, bisa kalian bayar ke penjaga parkiran yang ada didepan gerbang lahan parkir. 

     Thank you for reading, semoga bermanfaat!!! 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline