Lihat ke Halaman Asli

City Light dan Taburan Bintang di Desa Cijeruk

Diperbarui: 12 November 2022   19:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

City Light dan Taburan Bintang Penenang Kehidupan

Cuaca cerah sore itu membuat pemandangan gunung salak  terlihat lebih indah dan cantik. Lalu kami berniat untuk mengunjungi caf yang berada diatas gunung salak di Kampung Kawungluwuk Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk. Jalanan yang mulus dan berbelok belok ditambah dengan angin yang begitu kencang ketika hamper sampai di caf tersebut, caf itu bernama Kedai Kopi Abdi. Ketika malam cuaca perjalanan menuju kedai kopi abdi tersebut sangatlah gelap hanya penerangan dari motor atau mobil yang dikendarai saja, namun itu bukan halangan untuk sampai ke kedai kopi abdi tersebut. 

Setelah sampai di kedai coffe abdi ada area parkir yang sempit tetapi tukang parkir sangatlah handal dalam merapikan motor lalu membayar parkir di awal dengan harga  Lima Ribu Rupiah, ketika masuk ke dalam kedai tersebut kita bisa memilih untuk duduk di outdoor atau di indoor, tetapi outdoor lebih menyenangkan karena kita pun bisa meminta pegawai untuk terasa seperti piknik.

Kedai kopi abdi ini berdiri sejak tahun 2021, terbilang sangat baru sekali, tetapi caf ini terkenal dimana mana bahkan banyak orang orang jauh mendatangi caf tersebut, dikarenakan pemandangannya yang sangat memanjakan mata dan rasanya tidak ingin berpaling dari pemandangan tersebut, ya pemandangan itu adalah city light yang sangat indah juga tempat yang sangat instagramable, dan tempat ini juga disebut sebagai tempat bercengkrama yang asik.

Angin sepoy sepoy dan city light yang indah juga ditaburi bintang bintang yang kala itu sangatlah bersinar membuat orang yang berdatangan rasanya tidak ingin beranjak dari tempat duduk, lalu ditemani dengan live music yang merdu membuat semunanya terasa sangat sempurna. Ketika suntuk dengan kehidupan setelah mendatangi tempat ini rasanya semua kesuntukan yang terjadi hilang begitu saja. Ada kalanya ketika kita mulai merasa lelah kita bisa pergi untuk menenangkan diri, karena jiwa dan tubuh pun butuh adanya asupan liburan atau bisa disebut healing.  

Adira Finance, Desa Wisata Ramah Berkendara, dan Festival Kreatif Lokal

adira.id/e/fkl2022-blogger 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline