Lihat ke Halaman Asli

Tauhid Patria

TERVERIFIKASI

karyawan swasta

KAI Services 19 Tahun Melayani, Focus on Quality

Diperbarui: 3 Juli 2022   20:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KAI Services tahun ini memasuki usia ke 19 tahun. (dokpri).

KAI Services tahun ini merayakan hari jadinya yang ke 19 tahun tepat pada 2 Juli 2022 kemarin.  Mengusung tema Focus On Quality, KAI Services berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada pelanggan KAI pada umumnya dan KAI Services khususnya. KAI Services yang merupakan bagian dari KAI Group ini terus mengembangkan bisnis internal KAI Group maupun ekspansi bisnis dengan external KAI Group melalui berbagai macam lini bisnis.

 Segenap karyawan dan jajaran direksi KAI Services merasa bersyukur karena momen hari jadinya kali ini dapat mewujudkan dan menyatukan semangat serta energi optimis untuk menggapai tujuan dengan mengedepankan pelayanan prima pada pelanggan.

 Selain itu, langkah perusahaan yang terus menanjak memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga perusahaan dapat masuk dalam kategori jajaran perusahaan yang ekselen. Berpegang teguh pada budaya perusahaan AKHLAK dan Spirit KAI Services, transformasi budaya perusahaan yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja seluruh karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan perusahaan.

Perayaan ulang tahun yang digelar di Semarang Jawa Tengah. (dokpri)

 Dalam perayaan jadi kali ini, KAI Services memiliki serangkaian acara bersejarah mulai dari, peluncuran perdana Mars KAI Services, Peresmian Lokasi Parkir ke 133 di Rumah Sakit Elizabeth Semarang yang menjadi lokasi parkir yang diresmikan ke 10 dalam tahun 2022  ini, hingga acara Peresmian Security Training Center yang diikuti oleh 105 peserta yang akan mengikuti Training Gada pratama

 Di bidang kuliner pun KAI Services memberikan inovasi baru diantaranya menghadirkan menu baru Nasi Goreng Kereta yang akan menemani perjalanan penumpang kereta api. Lalu KAI Services berkolaborasi dengan salah satu produk lokal yang terkenal dengan jajan Korea nya yaitu Yeobo Topokki. Kolaborasi ini memberikan warna baru bagi pengguna jasa kereta penikmat jajanan Korea. Gerai Loko x Yeobo sudah hadir di Stasiun Tebet dan Stasiun Kranji.

img-5594-62c19906af6ba1735f0910e2.jpg

 Tidak hanya meluncurkan inovasi - inovasi baru, KAI Services pun menggelar malam penghargaan bagi para pekerja berprestasi bertajuk Reska Choice Award 2022. Dengan 10 kategori yang berbeda - beda KAI Services memberikan penghargaan bagi pekerja yang berprestasi dan tentunya menjadi inovasi bagi seluruh pekerja lainnya untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi perusahaan dan pelanggan tentunya.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline