Lihat ke Halaman Asli

Tauhid Patria

TERVERIFIKASI

karyawan swasta

Raut Wajah Kebahagiaan Pak Ishak dalam "Wuling Family Gathering Day"

Diperbarui: 10 November 2017   13:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pak Ishak kedua dari kiri saat menerima kunci secara simbolis di atas panggung (dokpri)

Ada raut wajah kebahagiaan diwajah Pak Ishak ketika namanya dipanggil ke atas panggung untuk menerima kunci mobil Wuling yang sudah diimpikannya. Bapak yang sudah menginjak usia senja ini naik ke atas panggung ditemani sang istri. Di pagi yang cerah itu, Pak Ishak menjadi salah satu penerima dari 16 unit Wuling seri Confero yang dilakukan secara simbolis kepada pelanggan di wilayah Jabodetabek dalam acara Wuling Family Gathering Day yang digelar di Pantai Carnaval Ancol Sabtu (22/10) kemarin.

Pak Ishak bercerita perjumpaan pertama dengan Wuling Confero ini terjadi saat Pekan Raya Jakarta beberapa waktu lalu digelar di Kemayoran. Saat itu, ia bersama keluarganya jalan-jalan sambil melihat-lihat pameran mobil yang digelar di sana. Begitu mendatangi stand Wuling, Pak Ishak mengaku sangat tertarik dengan Wuling seri Confero ini. "Saya langsung tertarik begitu pertama kali melihat Wuling, saya lihat tampilan luarnya kokoh dan keren serta interior dalamnya lega pas buat jalan-jalan bersama keluarga saya" cerita Pak Ishak.

Suasana Wuling family gathering day di Pantai Carnaval Ancol (dokpri)

Akhirnya, Pak Ishak pun memutuskan untuk membeli unit Wuling Confero dalam pameran di Pekan Raya tersebut. "Ini mobil bodynya bagus, saya lihat dari depan, dari samping, dari belakang semuanya bagus. Saya juga sempat ketok-ketok bodynya, ini kuat banget mas bodynya engga gampang penyok" kata Pak Ishak ketika saya temui dibawah panggung. Sambil ditemani sang istri, Pak Ishak bertutur jika mobil Wuling ini memiliki kualitas yang bagus tapi harganya masih terjangkau untuk keluarga.

Wuling Confero S

Penyerahan 16 unit mobil Wuling Confero secara simbolis kepada pelanggan di wilayah Jabodetabek memang menjadi salah satu dari rangkaian acara menarik yang digelar Wuling Motors di Wuling Family Gathering Day.  Dalam acara ini Wuling Motors nampaknya ingin memanjakan para konsumennya dengan rangkaian acara seru dan menarik seperti pengundian program berhadiah 3 buah mobil Wuling Confero dan juga 50 Smartphone keren.

Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, saat memberikan sambutan (dokpri)

Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, dalam sambutannya, mengungkapkan, jika dalam acara ini Wuling Motors ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih produk MPV pertama kami serta mendekatkan hubungan antara konsumen dengan Wuling Motors agar tercipta kebersamaan sebagai sebuah keluarga besar Wuling Motors.

Suasana pengundian 3 mobil Wuling Confero (dokpri)

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan Wuling sebagai kendaraan pilihan serta dealer yang telah membantu penjualan unit mobil kami" ucap Cindy dihadapan ratusan  konsumen dan pemilik dealer yang hadir dalam acara ini.

Oiya, program pengundian Confero S yang dilakukan Wuling ini mengikutsertakan ratusan konsumen yang berasal dari 15 kota di Indonesia loh seperti dari Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang, dan Kediri.

Adapun tiga orang pemenang hadiah utama yang beruntung masing-masing mendapatkan satu unit Confero S yakni,

1. PT Bintang Jaya Makmur Indonesia dari kota Jakarta

2. Panji Ammar Ishaq dari kota Bandung

3. Supardi dari kota Palembang

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline