Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Awal yang Baik, Angelica Raih Juri Award Ramadan Casual Fashion Show Sun Flaza 2024

Diperbarui: 4 April 2024   04:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senyum Angel keluar saat dirinya disebut sebagai peraih Juri Award tahun 2024 (Foto Dokpri) 

Angelica W. Siregar keluar sebagai peraih Juri Award atau Judges Award pada ajang Fashion Show Busana Muslim Casual di Lantai (LG) Atrium Sun Flaza, Medan, Rabu (3/4/2024) dan disponsori oleh Sirup Kurnia. 

Membawa nama sekolah tidak menjadi beban bagi Angel, sapaan akrabnya. Menjadi wakil semata wayang, ia tetap tampil prima disambut sorak-sorai penonton di pinggir arena. 


"Hasil ini sudah sangat baik. Mendapatkan medali penghargaan dari juri artinya Angelica menjadi pusat perhatian juri karena mampu memukau hadirin dengan busana yang ia kenakan."

"Yayasan, Kepala Sekolah Bapak Dody Arisandy, guru/staff dan semua Taruna/Taruni pasti bangga mendengarkan kabar baik ini. Semoga kelak di event selanjutnya, Angel bisa meraih prestasi lebih baik lagi," ujar Waka Kurikulum, Bapak Taufik Hidayat Tarigan, S. Pd. 




"Ini kabar yang baik untuk SPAN Medan. Artinya SPAN bisa menunjukkan kemampuan lewat anak kami Angelica yang didampingi oleh Ibu Bendahara SPAN, Ibu Dewi Anjani, S. Pd dan Wakur dan ada pula Bapak Taufik Hidayat Tarigan, S. Pd."

"Cahaya itu tidak akan pernah padam, dimana ada usaha di situ ada jalan. Guru-guru dan staff juga banyak yang mengucapkan selamat atas prestasi kamu mendapatkan Juri Award pada ajang itu."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline