Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Hari Ketiga Kejuaraan Dunia: 10 Wakil Indonesia Siap Tempur

Diperbarui: 23 Agustus 2023   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis (Foto Diolah dari Facebook.com/Badminton Indonesia) 

Kejuaraan Bulutangkis Dunia hari ketiga adalah hari yang ramai untuk Wakil Indonesia dimana 10 Wakil akan bertanding di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Rabu (23/8/2023). 

Sepuluh Wakil yang bertanding berkesempatan menang lebih besar jika bermain sungguh-sungguh kecuali ganda putri Lanny/Ribka yang sudah bertemu unggulan pertama Chen/Jia dari China. 

Berikut Drawing Indonesia dan Rekor Pertemuannya di Hari Ketiga Kejuaraan Bulutangkis Dunia (23/8/2023) : 

Rekor pertemuan pemain di hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis Copenhagen Denmark, Rabu 23/8/2023. Lanny/Ribka bahaya (Bidik Layar BWFbadminton) 

Rekor pertemuan pemain di hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis Copenhagen Denmark, Rabu 23/8/2023. Leonil bisa (Bidik Layar BWFbadminton) 

Rekor pertemuan pemain di hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis Copenhagen Denmark, Rabu 23/8/2023. Fajri harus fokus (Bidik Layar BWFbadminton) 

Rekor pertemuan pemain di hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis Copenhagen Denmark, Rabu 23/8/2023. Jorji harus balas (Bidik Layar BWFbadminton) 

Rekor pertemuan pemain di hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis Copenhagen Denmark, Rabu 23/8/2023. FB diunggulkan (Bidik Layar BWFbadminton) 

Rekor pertemuan pemain di hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis Copenhagen Denmark, Rabu 23/8/2023. Relis ayo bisa (Bidik Layar BWFbadminton) 

Rekor pertemuan pemain di hari ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis Copenhagen Denmark, Rabu 23/8/2023. Ripit kudu kuat (Bidik Layar BWFbadminton) 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline