Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Rehan/Lisa Rebut Tiket Semifinal Orleans

Diperbarui: 7 April 2023   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rehan/Lisa kembali masuk semifinal (Foto PBSI) 

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati [4] rebut tiket semifinal Orleans Masters dari tangan Vinson Chiu/Jennie Gai asal Amerika 21-9 17-21 21-14 dalam 48 menit. 

Rehan/Lisa melaju ke semifinal (Foto Facebook.com/Badminton Indonesia) 

Rehan/Lisa (14 dunia) cukup kerepotan melawan pemain peringkat 38 dunia itu. Pergerakan Rehana yang sulit di game kedua membuat mereka akhirnya bermain rubber. Untunglah, di game penentuan irama permainan Rehan/Lisa kembali pulih. 

Drawing pertandingan ganda campuran besok. (Bidik layar tournamentsoftware.com) 

Dengan demikian makan Indonesia meloloskan 2 wakil ganda campuran di babak semifinal. Besok Rehan/Lisa akan melawan pemain berbakat Malaysia asuhan Nova Widianto yang menjadi unggulan 7, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei

Rehan/Lisa pernah dikalahkan oleh Chen/Toh di babak kedua turnamen Malaysia Open 2023. Ketika itu Rehan/Lisa tidak berkutik banyak dan kalah dengan skor 19-21 16-21.

Fans Badminton memprediksi Rehan/Lisa akan mengalami kesulitan besok. Menurut warganet Rehan masih kalah kekuatan smash dibanding Chen Tang Jie. 

"Rehan kalah power doang sih sama si Chen Tang Jie ini dia smashnya keras, " kata Herdi Pangestu di laman Badminton Wonder Fans. Namun demikian, banyak fans Indonesia berharap Indonesia bisa membuat final sesama pada hari Minggu dimana Adnan/Nita bisa menang juga melawan pemain Taipei Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. 

Harapan fans Indonesia (Bidik layar Facebook.com/Badminton Wonder Fans - New BWF) 

***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline