Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Leo/Daniel Melesat ke Puncak Indonesia Masters 2023

Diperbarui: 28 Januari 2023   20:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Leo/Daniel melaju ke final Indonesia Masters 2023 (Ilustasi Diolah dari Bidik Layar YouTube.com/BWF TV dan Facebook.com/Badminton Indonesia) 

Indonesia berhasil meloloskan ganda putranya ke babak final Indonesia Masters 2023. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil tampil mengesankan di babak semifinal ketika berharapan dengan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi unggulan kedua turnamen berhadiah $ 420.000 ini, Sabtu (28/1) malam. 

Penampilan Leo/Daniel (Bidik Layar youtube.com/BWF TV) 

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang tertinggal 18-21 di game pertama. Mampu memetik banyak angka ketika kedudukan sama kuat 15-15. Syukurlah poin dari Leo membuat Indonesia unggul 21-17 di game kedua. 

Penonton Istora yang mendukung Leo/Daniel (Bidik Layar  youtube.com/BWF TV) 

Bermain habis-habisan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu unggul 11-2 hingga interval. Hoki/Yugo tampil tertekan dan terus membuat kesalahan yang membuat mereka terseret jauh sampai menutup laga dengan skor kemenangan untuk Leo/Daniel 21-3.

Skor 18-21 21-17 21-3 dalam waktu 64 menit menjadi akhir dari pertandingan seru tersebut. Penonton Istora bersorak-sorai, lini masa sosial media jadi ramai akan berita kemenangan ini. 

Hasil tanding (Foto Facebook.com/Badminton Indonesia) 

Lawan di babak final adalah pemenang antara sesama pemain China, He Jiting/Zhou Haodong China atau Ou Xuanyi/Liu Yuchen [5]. Leo/Daniel menyelamatkan wajah tuan rumah. Indonesia adalah negara yang memiliki  wakil ganda putra terbanyak di babak 32 besar yaitu 7 wakil. 

Berikut kita simak perjalanan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menuju final Indonesia Masters 2023

Round 32 : Kalahkan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea) dengan skor 21-11 21-16 berdurasi 35 menit

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline