Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Andi Fadel Muhammad Juarai Slovenia FS, Ester Runner-up Bahrain IS

Diperbarui: 28 November 2022   23:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Podium Juara seusai Andi Fadel Muhammad kalahkan Firman Abdul Kholik di final Slovenia (Foto facebook.com/Badminton Europe) 

Andi Fadel Muhammad, pebulutangkis tunggal putra Indonesia asal PB Victory Bogor menjadi juara di Slovenia Future Series mengalahkan sesama pemain Indonesia, Firman Abdul Kholik dengan skor 21-19 29-27.

Andi Fadel Muhammad mempertahan gelarnya yang ia dapat tahun lalu. Tercatat ini adalah gelar juara ketiga yang diraih Andi Fadel Muhammad di turnamen resmi Badminton World Federation (BWF).

Sebelumnya, pemain tampan kelahiran 16 Mei 1999, Andi Fadel Muhammad telah menjadi juara kedua di Croatia Internasional 2022, juara di Portugal Internasional 2022 dan kini duduk di peringkat 184 dunia.

Ester kandas di Bahrain IS. Ia kalah stamina dan strategi dari pemain Taiwan (Foto PBSI/Badminton Indonesia)) 

Sementara itu di turnamen lain di final Bahrain Internasional Series, nasib kurang baik diterima Ester Nurumi Tri Wardoyo yang berperingkat 140 dunia namun dengan mudah dikalahkan pemain kualifikasi China Taipei, Wang Yu Si peringkat 340 dunia. Adik Chico itu kandas 19-21 16-21 karena stamina yang menurun drastis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline