Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Fans Badminton Malaysia Apresiasi Kemenangan Gregoria

Diperbarui: 19 November 2022   13:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gregoria dipuji fans Malaysia karena mengalahkan Han Yue dan berhasil ke final Australia Open. (Foto PBSI/Badminton Indonesia) 

Fans bulutangkis Malaysia memberi tepukan selamat kepada prestasi gemilang Gregoria Mariska Tunjung di Australia Open seusai mengalahkan wakil Tiongkok, Han Yue dengan skor 18-21 21-16 21-14 dalam tempo 64 menit di Quay Centre, Sydney Olympic Park, (19/11).

Di babak final Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil Korea Selatan unggulan pertama An Se Young untuk keempat kalinya.

Walau Gregoria selalu kalah fans Malaysia berharap gadis Wonogiri itu mampu bermain bagus karena sesungguhnya Gregoria memiliki permainan yang bagus.

"Kelihatannya kamu sungguh lelah (Tunjung), tapi kamu memiliki permainan yang bagus," puji seorang fans fanatik Malaysia, Teng Yee dikutip dari laman Facebook Badminton With U.

Kerja keras Gregoria di Australia membuat fans Malaysia memberi salut dan jempol kepada Juara Dunia Junior itu. "Wow akhirnya Tunjung lolos ke final. Selamat dan lanjutkan," tulis Kula Kula.

Candance Line, netizen lain ikut berkomentar, "Tunjung telah bekerja keras untuk bisa mengikuti turnamen kelas satu (World Tour Final)."

Sebagai info, Gregoria Mariska Tunjung juara adalah tahun 2018 di Finlandia Terbuka. Setelahnya Gregoria menjadi penghias draw di turnamen besar atau kelas elit dunia. Kini, di Australia jutaan pasang mata menanti sebuah kejutan dari Gregoria. Semoga juara tentunya. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline