Lihat ke Halaman Asli

Trailer Breakdown, The Flash: Terbukanya Multiverse DCEU?

Diperbarui: 14 Februari 2023   07:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Warner Bros, Pictures via Youtube

Kalian pasti sudah tidak asing dengan super hero The Flash, orang berkostum merah dengan kekuatan kecepatan super ini akan mendapatkan sebuah film perdananya. Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer film The Flash dikanal Youtubenya pada tanggal 13 februari. 

Setelah berantakannya DCEU, para fans berharap film The Flash ini bisa memperbaiki semua plot pada film DC sebelumnya. Trailer yang berdurasi hampir 3 menit ini menampilkan banyak hal menarik dan mengejutkan para fans DC karena cameo pada film ini membuat bulu kudup merinding.

Siapa saja cameo dan apa saja detailnya? Mari kita bahas.

Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Christina Hodson ini menampilkan The Flash atau Barry Allen yang masih diperankan oleh pemeran yang sama pada film Justice Leage yaitu Ezra Miller. Film The Flash kali ini mengambil alur cerita dari komik yang terkenal yaitu Flashpoint Paradox. 

Flashpoint sendiri pada komik menceritakan perjuangan Barry Allen yang ingin menyelamatkan ibunya dari Reverse-Flash yang mana sempat membunuh ibunya sewaktu ia masih kecil. Ia berhasil Kembali ke masa ia kecil dengan memutar ulang waktu, namun siapa sangka perbuatannya itu membuahkan hasil yang diluar dugaannya.

Pada trailer terdapat scene dimana Bruce Wayne (Batman) yang diperankan oleh Ben Affleck memperingatkan Barry tentang bahayanya perjalanan waktu. pada permulaan trailer menampilkan Barry yang sedang bicara dengan seseorang. Barry mengatakan alasannya  untuk menetap di timeline ini, lalu ia mengatakan " karena disinilah ibuku hidup" yang menandakan Barry telah berhasil Kembali ke masa lalu.

Scene selanjutnya menampilkan masa kecil Barry dan kejadian saat ibunya sekarat, namun kali ini masih belum diketahui penyebab kematian ibu Barry. Selain bertemu dengan ibunya, ia juga bertemu dengan dirinya sendiri sewaktu remaja. Pada trailer terlihat dua The Flash yang bekerjasama, kemungkinan itu adalah Barry dewasa dan Barry remaja.

Nah scene selanjutnya ini yang membuat saya nostalgia, bukan tanpa sebab pasalkan pada scene ini ditampilkan sosok Batman. Buat kalian yang pernah menonton film Batman Returns (1992) pasti tidak asing dengan logo batman berlatar kuning. Yak, Batman Michael Keaton akan turut hadir pada film The Flash ini. Masih dengan mobil iconic yang sama seperti pada film Batman Return, Batman terlihat akan team up dengan Barry. Hanya sampai disitu kejutannya? Tentu tidak.

General Zodd, villain pada film Superman: Man of Steel juga turut hadir pada film ini. Apakah Zodd akan menjadi villain pada film ini? Lalu dimana Superman? Kejutan selanjutnya ada pada scene yang melihatkan sosok yang menyerupai Superman namun bukan Superman. Sosok tersebut adalah Supergirl. 

Jika pada Komik Kal-El ditemukan dan dibesarkan oleh keluarga di peternakan di Smallville yang kemudian ditemukan oleh pemerintah lalu diisolasi dan diberi nama "subjek satu". 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline