Lihat ke Halaman Asli

Tati Hidayat

Wanita Biasa

Ramadan Berbagi Tajil Aice Mochi

Diperbarui: 30 April 2022   02:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

Ramadan tinggal 2 hari lagi, pasti sedih dong ya karena bulan yang penuh berkah ini akan segera meninggalkan kita. Kalau di kaji lebih jauh ramadan bulan penuh ampunan ini, juga bulan penuh berkah. Dimana orang berlomba-lomba berbuat kebaikan. Berbagi tajil untuk orang-orang yang berbuka puasa. Menyediakan makanan untuk orang yang berbuka puasa pahalanya sama besarnya.

Ngabuburit untuk berburu tajil untuk berbuka puasa adalah suatu tradisi yang sudah tidak asing lagi dan merata di berbagai kota. Anak-anak paling semangat puasanya kalau disediakan makanan favoritnya. Siapa sih yang suka dengan es krim, dari dewasa hingga anak-anak pasti menyukai es krim. Aice ada salah satu merek es krim yang berkualit juga harganya mudaj dijangkau.

Dokumentasi pribadi

Aice es krim berkualitas, pertama kali saya tahu es krim Aice, ketika saya berbelanja di warung tradisional dekat rumah. Waktu itu saya liat ada Es Krim Kopi Coklat dan Mochi coklat yang bikin saya penasaran. Akhirnya saya beli Aice Mochi Dessert dan juga es krim kopi. Pas nanya harganya saya sempat kaget ternyata murah ya cuma goceng udah dapat dua es krim Aice

Ga sabar nyicip sampai dirumah langsung saya icip, ternyata harga segitu bisa ngerasain kulit mochi paling kenyal jug es kopi nya enak banget bikin ketagihan pingin beli lagi. Pas banget kan moment nya ramadan kaya gini, berbagi tajil Aice mochi bisa dijadikan tajil untuk penyemangat yang berpuasa. Bisa banget dibagikan untuk mereka yang masih berada diperjalanan pulang saat menjelang berbuka puasa atau magrib dijalan.

Aice mochi juga beragam rasa nya ada yang bikin saya pingin lagi dan pingin lagi adalah ketika nyicip Aice Mochi rasa duren, itu beneran kaya makan pancake durian. Aice Mochi Dessert udah enak dan murah lagi. Bagi yang mau terus berbagi di Hari Raya, Aice es krim bisa jadi pilihan. Jadi ga usah punya THR puluhan juta dulu kalau mau berbagi Es Krim Aice Mochi, karena harganya terjangkau ga sampe goceng dan juga ga usah ke supermarket, diwarung tetangga atau dekat komplek rumah udah tersedia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline