Lihat ke Halaman Asli

Eta Rahayu

Urban Planner | Pemerhati Kota | Content Writer | www.etarahayu.com

The Avengers Premiere 2015

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi ini saya termasuk salah satu orang yang heboh dengan Premier The Avengers. Yap acaranya berlangsung tadi pagi, karena di the Dolby Theatre, Hollywood (tempat premier Avengers 2015) sono masih malam, jadilah premier Avengers baru berlangsung beberapa jam lalu. Sekalipun belum dikonfirmasi kapan mulai tayang di Indonesia, setidaknya film ini jadi salah satu film yang saya tunggu. Kabarnya sih akan mulai tayang pada tanggal 25 bulan ini. Hashtag (#) AvengersPremiere resmi menjadi tranding topic world wide dan terang-terangan memenuhi timeline twitter.

Film khas yang menggelar cerita tentang superhero ini berjudul lengkap Avengers: Age of Ultron. Cerita singkat menurut sinopsis yang beredar sih Si Tony Stark, bapak ganteng yang juga memerankan Holmes itu memutuskan untuk membuat program perdamaian. Stark menciptakan robot cerdas Ultron untuk menggantikan peran Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye. Namun sayangnya hasil ciptaannya itu bisa berfikir dan memiliki niat jahat plus mengerikan. Singkatnya, Ultron menjadi musuh bersama tim Avengers. Tidak mudah bagi tim untuk membasmi Ultron karena mereka terancam tercerai-berai karena silang pendapat. Tapi ya pada akhirnya Tim Avengers harus bisa menghentikan rencana jahat Ultron dan membangun kekuatan bersama untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Well gak usah banyak ngomong deh, kita tunggu saja 10 hari lagi, kita lihat bagaimana Joss Whedon, sang sutradara mengemas film yang merupakan rangkaian sebuah komik ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline