Lihat ke Halaman Asli

tasyatasek

Mahasiswa Universitas Sriwijaya,Prodi Hubungan internasional, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik

Dalam Konteks Gempa Gas Belanda Berhubungan dengan Keamanan Manusia

Diperbarui: 1 Maret 2023   20:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Secara negatif, Keamanan Manusia adalah kurangnya penghormatan terhadap ham, ialah contoh kasus menonjol signifikan, yang termasuk dalam buku teks psikologi manusia .

Perlindungan manusia yang positif adalah mencapai hak asasi manusia yang esensial dari ancaman yang menindas dan menegakkannya di masa depan tanpa menghalangi kebangkitan ancaman itu. 

Melindungi nilai dasar dari kebebasan dan pemenuhan hak dasar manusia, ancaman yang bersifat akut dan global, pembangunan kekuatan dan kapabilitas individu itu sendiri, ialah hal yang bersifat akut dan global, dalam keamanan manusia. Komponen keamanan manusia saling bergantung, membuat keamanan manusia menjadi perhatian universal. 

Juga lebih mudah untuk memastikan keamanan manusia melalui pencegahan dini daripada melalui intervensi terlambat. Akhirnya, keamanan manusia dapat diterapkan baik untuk individu maupun populasi umum ( keamanan manusia berpusat pada orang).

Ladang gas di Groningen adalah ladang gas di bagian selatan Belgia. Ini adalah cadangan gas memimpin Eropa and global didua bidang, dengan potensi kapasitas produksi 2,740 juta meter kubik per hari. Ladang gas ditemukan pada tahun 1959 di dekatSlochteren. Ekstraksi gas alam selanjutnya menjadi pusat pasokan energi di Belanda. Hampir seluruh Belanda terhubung dengan gas Groningen pada tahun-tahun berikutnya. 

Pendapatan dari produksi gas alam menjadi penting dalam pembangunan pascaperang dan pembangunan negarakesejahteraanBelanda. Pada tahun 2013, 2.057 miliar meter kubik gas alam telah diekstrak dari ladang tersebut Pada tahun 1959, kebocoran gas ditemukan di dekat Scholteren.Ekstraksi gas di malam hari kini menjadi sumber energi utama Belgia .

Tentang semua Belgia terhubung ke gas Groningen di tahun-tahun berikutnya .Penghasilan dari produksi gas di malam hari sangat penting untuk membangun pascaperang dan bangsa Belgia. Pada tahun 2013, 2,057 juta meter kubik gas dilepas dari ladang tersebut. Kekurangan gas mempengaruhi kemampuan tanahdis untuk berbuah. 

Tahun 1991 ini juga termasuk dengangempa bumi.Hal ini mengakibatkan kerusakan rumah dan permusuhan antar warga. Diberitahukan untuk mencegah emigrasi gas mulai tahun 2014 dan seterusnya.  Menurut perkiraan , gas ladang Groningen kemungkinan akan habis antara tahun 2025 dan 2028 dengan kemungkinan akan diganti. Operasi perkuatan dan penyelesaian kerusakan akibat adanya gempa segera dimulai. Ombudsman Nasional menyebut ini sebagai "krisis nasional" di tahun 2021.

Bahas gempa gasGroningen menyajikan contoh perdebatan human security di negara Maju yang menyoroti terjadinya pasokan keamanan dalam konteks human security. Analisis dibangun di sekitar interaksi antara ketiga jalur penyelidikan. _Pertama, ia menyadari pentingnya material yang ditemukan di gempa bumi, termasuk jalurnya. Ia juga mengakui pentingnya infrastruktur dan ladang gas yang berdekatan, yang menyebabkan perdebatan tetap terfokus secara lokal ( tidak ada gempa bumi di luar Groningen) .dan berlangsung di pasar untuk barang- barang Uni Eropa pada saat yang bersamaan. 

Selain itu, kebijakan terhadap gempa bumi yang bersangkutan harus mempertimbangkan sisi yang melekat dan potensi kerugiannya, serta kesadaran kebijakan terkait model di punggung model dan kereta yang mereka tumpangi. Itu mengilustrasikan upaya yang dilakukan oleh Grunningers untuk menghubungkan urgensi mereka dengan kepemilikan nyata dan pemahaman mereka tentang masa lalu mereka .Meski berhasil , pernyataan di atas juga menunjukkan bahwa penduduk setempat tidak bisa keluar dari kompleks industri gas. 

Sebenarnya, penduduk setempat membutuhkan frekuensi dan ukuran bumi gempa serta visibilitas jalur untuk mengatasi kecenderungan konservatif akibat penggunaan metode pasokan non-reflektif dan untuk meningkatkan tingkat respons terhadap klaim mereka. pengetahuan .Kemudian, mereka menawarkan bantuan untuk menyelesaikannya dengan memfokuskan pada kekurangan kebenaran Islam dalam wacana, yaitu berita lokal dan tetangga, diikuti oleh media, badan semi reguler, dan hal- hal semacam itu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline