Lihat ke Halaman Asli

Tasya Salsabilla Dirgantari

Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi di UPNVJ

5 Inspirasi OOTD Hijab Colorful ala Selebgram Tantri Namirah

Diperbarui: 28 April 2023   17:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tantri Namirah. Sumber: instagram @tantrinamirah

Perkembangan dunia fesyen dari tahun ke tahun semakin maju. Dunia fesyen yang dinamis selalu menyajikan tren gaya tersendiri yang semakin unik dan kreatif. Tren fast fashion inilah yang membuat banyak brand di seluruh dunia berlomba-lomba untuk menyajikan produk pakaian terbaiknya.

Fesyen sendiri telah menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Tak terkecuali bagi Tantri Namirah yang merupakan istri dari aktor Haykal Kamil, sekaligus menjadi selebgram dan model. Melalui akun Instagramnya, ia terlihat sering membagikan gaya OOTD (Outfit Of The Day) nya dengan gaya yang nyentrik dan colorful.

Tidak hanya pandai mix and match dalam berpakaian, ia rupanya juga pernah memiliki brand pakaian sendiri bernama Namirah The Label. Brand tersebut menjual pakaian dari hasil desainnya sendiri lho! Mengagumkan bukan? Dengan kemampuan tersebut, tidak heran jika outfit dari Tantri Namirah layak dijadikan sebagai inspirasi dalam bergaya oleh hijabers lainnya.

Berikut 5 inspirasi OOTD hijab colorful ala Tantri Namirah yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk hangout bareng orang terdekatmu :

1. 

Tantri Namirah. Sumber: instagram @tantrinamirah

Perpaduan antara celana jeans, baju motif warna pastel, kardigan rajut, pashmina hitam, kacamata gaya, dan sepatu yang sangat pas akan membuat penampilanmu semakin colorful dan cantik!

2. 

Tantri Namirah. Sumber: instagram @tantrinamirah

Ingin terlihat simpel, kamu bisa mengenakan sweatshirt motif, celana bahan polos, dan pashmina hitam. Ditambah dengan kacamata gaya, shoulder bag, ikat pinggang, dan sepatu sandal akan membuat outfit-mu jadi keren!

3. 

Tantri Namirah. Sumber: instagram @tantrinamirah

Gaya outfit ini cocok untuk sekedar nongkrong di kafe bareng orang terdekatmu lho! Perpaduan antara atasan berkerah model deep V-neck yang colorful, celana jeans, ikat pinggang, pashmina hitam, sepatu sandal, dan shoulder bag akan membuatmu terlihat manis dan menggemaskan!

4. 

Tantri Namirah. Sumber: instagram @tantrinamirah

Teknik layering antara baju motif dengan atasan tipis unik berwarna oranye, celana pola dengan warna yang senada, pashmina hitam, dan sepatu sandal akan membuatmu terlihat fresh dan modis!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline