Lihat ke Halaman Asli

Memasak dengan Tablet Android?

Diperbarui: 13 Juli 2015   21:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagian pengguna tablet android, kalian pasti lebih banyak menggunakannya untuk bersocial media. Beberapa pengguna memang menggunakannya untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari seperti bekerja. Namun tahukan kalian, terutama di bulan Ramadhan ini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan dengan tablet android kamu.

Kamu bisa menginstall aplikasi di tab android kamu untuk mendukung aktivitasmu di bulan Ramadhan. Selain bisa memudahkan kamu beraktivitas, kamu juga bisa tetap bisa memaksimalkan ibadah ramadhan kamu dimanapun kamu berada.  

Dari mulai sahur sampai berbuka puasa kamu tetap bisa memaksialkan tab android kamu. Terutama pas menjelang berbuka puasa. Pernahkan kamu merasa bingung menentukan tempat berbuka puasa? Atau pernahkah merasa bingung menentukan menu berbuka puasa kamu?

Dengan menginstall aplikasi di tab android kamu, kamu sudah bisa menentuka tempat dan menu berbuka puasa kamu. Buat kamu yang ingin membuat makanan berbuka puasa sendiri tapi merasa gak jago masak, jangan khawatir! Kamu juga bisa menjadikan tab android kamu untuk tutorial memasak.

Cukup dengan putar video tutorial memasak di youtube, dalam waktu sekejap kamu bisa memasak hidangan berbuka puasa kamu. Gampang banget kan? Tertarik untuk mecobanya? Jika tertarik memasak dengan tablet android kamu, mending ikutan #DigitalCookingExperience dan ada hadiahnya lho!

Mau tahu apa itu digital cooking experience? Cari tahu sendiri aja ya :p




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline