Lihat ke Halaman Asli

Internet Marketing

Diperbarui: 24 Juni 2015   05:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Trik usaha Internet Marketing lancar

Sebelumnya saya ingin menjelaskan apa sih ‘Internet Marketing’ itu.

Internet Marketing adalah sebuah bentuk kegiatan untuk memasarkan produk dengan bantuan internet secara online. Sedangkan, Internet Marketer adalah orang yang melakukan kegiatan marketing secara online. Internet Marketing sendiri,  untuk saat ini yang paling popular dan digeluti banyak pebisnis online. Nah …… disini saya akan memberikan ’ Trik usaha Internet Marketing lancar’  yaitu :

Pilihlah produk yang memiliki kualitas yang bisa di andalkan, baik dari segi package maupun kualitas isinya secara teknis. Pahami terlebih dahulu knowledge produk mulai Dari segi fungsi, spesifikasi, manfaat sesuai dengan katalog produk yang menyertainya. Karena setiap customer pasti membutuhkan knowledge produk & kualitasnya sebelum  membeli.

Pilihlah produk yang memiliki pada dasar yang tinggi, produk yang sudah pasti dibutuhkan. Atau pilihlah produk apa saja yang anda suka , asalkan anda sudah bisa tahu dan paham segmen pasar yang tepat baik pada lingkungan keseharian anda maupun saat anda online di internet.

Jika anda ingin yang cepat maka pilihlah produk non-fisik, seperti ebook, tutorial, program, aplikasi, dan lainya. Karena yang paling cocok dan cepat di release dan didistribusikan secara online dengan cepat pada pasar yang luas memang dari jenis itu. Atau jika anda sudah terbiasa dan benar-benar sudah memahami mekanismenya, bisa berikutnya memilih produk fisik.

Pilihlah produk  dari mana saja asalkan anda sudah memiliki ukuran yang pasti sesuai dengan 3poin diatas sebelumnya.

Sekarang jika anda sudah memahami mekanisme Intenet Marketing di atas, sudah paham dari mana mengawali, syarat-syarat dan perlengkapan sudah anda punya & siapkan, sekarang internet tetap bisa memenui kebutuhan anda untuk browsing namun anda tetap tidak ketinggalan penghasilan dari internet.

Sementara hanya itu yang bisa disampaikan semoga referensi yang sedikit ini bisa membuka pikiran dan wawasan kita semuanya serta memiliki perspektif yang tepat dengan internet yang sebenarnya bagi yang benar-benar serius melihatnya secara positif  dengan cara teknis yang tepat. Karena apa? Apapun yang akan anda hasilkan melalui internet semua tergantung bagaimana cara anda melihat dan menggunakanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline