Lihat ke Halaman Asli

Masker dari Kunyit

Diperbarui: 10 Februari 2022   07:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

freepik

Masker dari kunyit

Begini metode berupaya memakai masker kunyit buat membuat wajah kian menawan. Kalian pantas mencobanya sebab gampang dicoba.

Bagi Healthline, khasiat kunyit dalam perihal kesehatan, tercantum kecantikan, mungkin sebab isi komponen bioaktif kurkumin yang tercantum di dalamnya. Kurkumin mempunyai watak anti- inflamasi serta antioksidan.

Beberapa riset modern masih terus menekuni akibat positif kunyit. Tetapi, sebagian warga telah meyakini khasiat kunyit terhadap kecantikan semenjak dahulu.

Bila kita mempunyai permasalahan kulit, tidak terdapat salahnya bila berupaya perawatan memakai kunyit.

1. Kunyit menolong kulit nampak berkilau alami

Kunyit memiliki komponen antioksidan serta anti- inflamasi. Kepribadian ini bisa jadi bisa menolong membuat kulit nampak sehat serta berkilau.

Kunyit diyakini bisa kembali menyegarkan kulit dengan menghasilkan sinar alaminya. Buat memperoleh khasiat kunyit buat kecantikan yang satu ini, Moms dapat berupaya masker wajah kunyit. Triknya, gabungkan sedikit Greek yogurt, madu, serta kunyit bersama- sama, setelah itu oleskan ke segala wajah. Diamkan masker sepanjang 15 menit saat sebelum dibasuh.

2. Kunyit menyembunyikan cedera sisa jerawat

Secara spesial, kunyit pula bisa menyembunyikan cedera sisa jerawat. Bagi Greatist, jerawat pada biasanya diakibatkan oleh kuman Propionibacterium acnes.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline