Lihat ke Halaman Asli

Berkunjung ke Malaysia, Universitas Pattimura Disambut Hangat Universitas Kebangsaan Malaysia

Diperbarui: 15 Maret 2018   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama Universitas Pattimura Ambon dan Universitas Kebangsaan Malaysia. Dok HUMAS Unpatti

Dalam rangka melaksanakan kegiatan Study Tour mahasiswa Bidikmisi Universitas Pattimurabersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pattimura Dr. Jusuf Madubun M. Si,  yang diawali melalui seleksi secara ketat antar mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi   baik dengan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI)  maupun Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi di 9 Fakultas yang ada di Universitas Pattimura Ambon. Sebanyak 18 Mahasiswa yang di ikutsertakan bersama para wakil-wakil dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dari setiap Fakultas untuk berkunjung ke Negeri Jiran Malaysia mulai pada tanggal 12-14 Maret 2018. 

Dalam kunjunganya ke Malaysia, Universitas Pattimura disambut hangat oleh Majelis Perwakilan Pelajaratau Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)Universitas Kebangsaan Malaysia beserta Para guru-guru besar dan dosen yang mengajar di kampus tersebut.

Foto bersama Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pattimura Dr. Jusuf Madubun M. Si

Banyak persoalan yang dibicarakan mulai dari presentasi perkenalan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia dan Universitas Pattimura maupun diskusi lepas antar mahasiswa dan dosen yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan baru kepada sesama terutama bagi para peserta study tour dari Universitas Pattimura. 

Diskusi Lepas di Universitas Kebangsaan Malaysia. Dok. Humas Unpatti

Banyak harapan dan keinginan yang di sandang oleh para Mahasiswa dan Dosen yang terlibat dalam kegiatan tersebut, yakni adanya kerja sama antar kedua Universitas dan semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam mengembangkan kualitas mahasiswa di lingkungan Universitas Pattimura. 



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline