Lihat ke Halaman Asli

FLP Maluku Siap Bangkitkan Semangat "Citizen Journalism" bagi Generasi Muda

Diperbarui: 21 Desember 2017   07:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelatihan Jurnalisme Tingkat Dasar (PJ-TD) . Dok. FLP Maluku

Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan generasi muda Maluku baik dalam hal menulis maupun penyuntingan dan editing foto dan vidio, Forum Lingkar Pena (FLP)  Maluku akan menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalisme Tingkat Dasar (PJ-TD)dengan tema" Membangun kreatifitas pemuda dan mahasiswa dalam dunia literasi menuju Maluku berkeadaban".yang akan berlangsung di Amaris Hotel Ambon, 20 Desember 2017. 

Ketua Umum Forum Lingkar Pena Wilayah Maluku, M Nasir Pariusamahumengungkapkan bahwa tujuan kami menyelenggarakan kegiatan ini selain dari melatih generasi muda dalam berkarya di dunia literasi dan juga di berbagai media baik sosial maupun elektronik.

Kami juga akan berusaha untuk membangkitkan semangat anak muda Maluku untuk terus berkarya dan mengarahkan segala potensinya dalam memanfaatkan media yang tersedia ini lewat semangat citizen journalism(Jurnalisme Warga) sehingga tujuan jangka panjang yang dapat di capai adalah terciptanya generasi muda Maluku yang mampu berkaya bagi nusa dan bangsa. Ungkapnya. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline