Lihat ke Halaman Asli

Badrut Tamam

Nikmati tiap jengkal di mana kakimu berpijak, karena di atasnya ada langit yang harus engkau junjung

Ribuan Tamu Hadiri Resepsi Pernikahan Nahdia dan Fawawi

Diperbarui: 1 September 2018   20:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Arsip

SAMARINDA,- Raut bahagia terlihat dari wajah Nahdia dan pasangannya Fawawi. Putri dari Prof. Siti Muri'ah ini merayakan resepsi pernikahannya di Gedung Serba Guna Komplek Gedung Olah Raga Sempaja Jl. Wahid Hasyim Samarinda, (01/09/2018).

Xby Counterflix

Nahdia dengan pria yang kini menjadi suaminya itu satu persatu menyambut ribuan tamu undangan yang datang dengan membawa doa selamat dengan harapan keduanya menjadi pasangan yang pernikahannya penuh dengan berkah, sakinah, mawaddah dan penuh rahmah.

"Alhamdulillah dapat menghadiri resepsi pernikahan Nahdia. Putri dari ibu Prof. Siti Muri'ah itu terlihat sangat bahagia. Semoga keduanya dapat menjadi pasangan yang dirahmati Allah SWT dan mendapat keturunan sebagaimana diinginkan," tutur Handayani rekan sejawat Nahdia saat ditemui media ini.

Foto Arsip

Menurut Handayani, konsep resepsi pernikahan yang digelar Nahdia sangat menyenangkan. Mulai saat memasuki gedung disambut hangat hingga tiba di panggung pelaminan suasana mewah mulai terasa. "Alhamdulillah suasananya nyaman dan sangat menyenangkan bisa hadir dan mendoakan kedua mempelai," ungkapnya.

Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd Rektor IAIN Samarinda yang sekaligus menjadi ketua panitia Resepsi pernikahan Nahdia dan Fawawi menyatakan 3.000 tamu undangan hadir dan mendoakan kedua mempelai.

"Alhamdulillah cuaca sangat mendukung sehingga para undangan dapat hadir dan turut mendoakan kedua mempelai. Kita prediksi undangan yang hadir dari tadi pagi tidak kurang dari 3000 orang," ujar Rektor.

Foto Arsip

Baginya kehadiran para tamu undangan yang melimpah tersebut sudah diprediksi jauh-jauh hari karena yang menikah merupakan putri  dari akademisi, tokoh besar dan pejuang emansipasi wanita di Kaltim. 

nahdi-1-5b8a842eaeebe17b5911e635.jpeg

"Ketokohan ibunda Prof. Siti Muri'ah turut menjadi magnet positif di acara resepsi ini. Tidak hanya sahabat dan masyarakat yang datang. Gubernur Kaltim Prof. Dr. Awang Faroek Ishak pun ikut hadir mendoakan kedua mempelai. Alhamdulillah patut kita syukuri bersama," tutupnya.#tamam

Xby Counterflix

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline