Lihat ke Halaman Asli

Badrut Tamam

Nikmati tiap jengkal di mana kakimu berpijak, karena di atasnya ada langit yang harus engkau junjung

Reshufle Kepemimpinan: Siapa Kepala Sekolah SD Fastabiqul Khairat yang Baru

Diperbarui: 17 Juni 2016   07:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SAMARINDA, KOMPASIANA.COM,-berhembus kabar mengejutkan dari ranah kepemimpinan di lingkungan Yayasan Fastabiqul Khairat Samarinda. Dari Lembaga pendidikan yang berlokasi jalan AW Syahrani Samarinda ulu itu diprediksi akan menggganti beberapa pucuk pemimpin di lembaga pendidikannya.

Kabar itu bermula dari media social WhatApps dalam akun grup SD Fastabiqul Khairat. Salah seorang staff tata usaha bernama Tekad memposting semacam undangan terbuka untuk buka puasa bersama pada Sabtu 18 Juni 2016, ternyata dalam undangan itu turut dicantumkan satu acara yakni serah terima jabatan yang baru untuk tahun pelajaran 2016-2017.

Selang beberapa detik dipostingnya undangan tersebut, berbagai reaksi dan opini pun bermunculan di media social grup whatapps. Sebagaimana ditulis oleh nomor seluler berangka 08216473 . . . “atas nama team/person mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan mohon maaf yang sebesar-besarnya yang disengaja maupun tidak disengaja. Siapapun kepala sekolahnya mudah-mudahan membantu kemajuan IT,”tulisnya.

Tidak hanya itu, pertanyaan lain juga muncul terkait siapa yang akan mengganti siapa. Sebagaimana ditulis oleh nomor 082243… “saya juga bertanya-tanya. Siapapun kepseknya semoga bisa mengayomi guru dan karyawan Amiin. Untuk pastinya lihat sabtu deh. Daripada mengira-ngira,”tulisnya dengan meninggalkan ikon senyum pada tanggapan postingannya.

Nomor lainpun banyak yang memancing agar timbul nama. Namun apaboleh buat, guru-guru SD Fastabiqul Khairat harus bersabar hingga besok hari untuk mengetahuinya.

“Tebak-tebak buah manggis, nanti pasti akan tertebak juga. Tunggu tanggal jadinya ya. Orang sabar disayang yang punya,”tulis bapak Tekad.

Posisi apa sajakah yang akan mengalami reshuffle di lingkungan Yayasan Fastabiqul Khairat Samarinda? Kita tunggu saja. #TAMAM DOK PRIBADI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline