Lihat ke Halaman Asli

Badrut Tamam

Nikmati tiap jengkal di mana kakimu berpijak, karena di atasnya ada langit yang harus engkau junjung

Bersyukur Ujian Sekolah (US) 2016 Berakhir Lancar

Diperbarui: 20 Mei 2016   10:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SAMARINDA, KOMPASIANA.COM,-Hari ini, Jum’at, 20 Mei 2016 Ujian Sekolah (US) di sekolah dasar (SD) Fastabiqul Khairat Samarinda memasuki hari terakhir, Pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun 2016 sudah di mulai sejak Senin 16 Mei lalu, pelaksanaan Ujian Sekolah tahun ini berlangsung tertib dan lancar.

Dari pantauan media ini pelaksanaan Ujian Sekolah di sekolah yang beralamat di jalan aw. Syahrani Samarinda Ulu itu berjalan dengan tertib dan aman. Meski begitu satu peserta didik yang sempat tidak masuk pada pelaksanaan US hari kedua harus tetap mengikuti ujian susulannya.

Ambar Sridanarti, S,Si selaku kepala sekolah ketika ditemui media ini merasa sangat bersyukur karena pelaksanaan ujian sekolah di lembaga pendidikan yang diasuhnya berjalan sangat lancar dan aman.

“Dalam minggu-minggu ini segala persiapan telah dilakukan. Usahapun telah dilaksanakan. Sekarang tinggal menunggu hasilnya seraya berdoa yang terbaik pada Allah SWT,”ungkap Ambar.

Muhammad Haikal Amin kelas 6 Imam Hanafi SD Fastabiqul Khairat Samarinda mengaku sangat bersyukur bisa menghadapi ujian sekolah 2016 dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini ujian sekolah 2016 telah saya laksanakan dengan baik dan lancar. Semoga hasilnya memuaskan. Amien,”tutur Haikal.

Diketahui, jumlah peserta US 2016 di SD Fastabiqul Khairat Samarinda berjumlah 111 orang. Untuk mengkondusifkan suasana ujian, panitia membagi peserta didiknya itu dalam 6 ruangan yang bertempat di lantai 3 gedung SD Fastabiqul Khairat Samarinda.#TAMAM Dokumentasi pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline