Lihat ke Halaman Asli

Badrut Tamam

Nikmati tiap jengkal di mana kakimu berpijak, karena di atasnya ada langit yang harus engkau junjung

Siap Melaju ke Tingkat Nasional, PG-TK Fastabiqul Khairat Lakukan Persiapan

Diperbarui: 2 Maret 2016   08:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Anak Didik PG-TK Fastabiqul Khairat Samarinda"][/caption]SAMARINDA,KOMPASIANA.COM,- Secara resmi melalui salinan keputusan gubernur Kalimantan Timur Nomor 440 / K.808/ 2015 tentang penetapan pemenang lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2015, PG-TK Fastabiqul Khairat Samarinda tampil sebagai sekolah sehat terunggul dengan memperoleh juara I.

“Karena telah resmi menjadi juara I Sekolah Sehat tingkat Provinsi Kalimantan Timur maka PG-TK Fastabiqul Khairat berhak maju ke tingkat Nasional mewakili Kalimantan Timur yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada bulan Mei” tutur  Ibu Dewi Utami SPd.I selaku Kepala Sekolah PG-TK Fastabiqul Khairat

Kepada media ini, Dewi Utami menyampaikan telah melakukan banyak persiapan untuk menyambut lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional. Salah satu yang kasat mata adalah mulai dipasangnya pagar dengan teralis besi di sekeliling sekolah.

“Saya harap murid-murid PG-TK Fastabiqul Khairat terbiasa hidup sehat di usia dini”tutur Ibu Dewi Utami SPd.I saat ditanya harapan besarnya dalam dunia kesehatan bagi peserta didik PG-TK Fastabiqul Khairat Samarinda.

Sekolah yang memiliki 94 peserta didik itu dari pantauan media ini terlihat sangat siap untuk mengikuti lomba UKS Tingkat Nasional terlihat dari mulai dibenahi sarana pra-sarana maupun persiapan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk menyambut lomba sekolah sehat tingkat nasional nantinya..#Wartawan Cilik Fastkhair, M.Ziyad Kareem dan M.Rabbani As Salam[caption caption="Kepala sekolah PG TK Fastabiqul Khairat Samarinda bersama ibu walikota"]

[/caption][caption caption="Anak Didik PG-TK Fastabiqul Khairat Samarinda"]

[/caption][caption caption="Anak Didik PG-TK Fastabiqul Khairat Samarinda"]

[/caption]

Sumber Ilustrasi : Dokumen Pribadi

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline