Lihat ke Halaman Asli

Talitha Ashari

Mahasiswa UPNVJ

PATRIBERA 2024: PKKMB UPNVJ atau Konser HIVI!

Diperbarui: 18 Agustus 2024   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: Kamera Talitha

Jakarta - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) telah berhasil melaksanakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2024/2025 yang bertemakan PATRIBERA 2024. PKKMB UPNVJ 2024 tersebut dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus 2024 yang bertepatan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Sumber gambar : Kamera Talitha

PKKMB UPNVJ 2024 tidak hanya menjelaskan tentang kehidupan kampus kepada para mahasiswa barunya, tetapi acara itu bertujuan untuk membuka wawasan yang lebih luas. Dengan menampilkan beberapa narasumber yang ahli dalam bidangnya, seperti Prof. Mahfud MD yang menceritakan tentang perjuangan bangsa untuk menggapai ilmu, serta Prof. Dr. Ir. Sri Suning Kusumawardani, S.T, M.T menerangkan mengenai sistem pendidikan tinggi Indonesia. Selain itu, adapun beberapa narasumber lainnya yaitu Dr. Erniawati Lestari, Sp.F.K, Yustinus Prastowo, Marielly Djaprie, M.,Psi, dan juga Jovial Da Lopez.

Sumber gambar : Kamera Talitha

Sumber gambar : Kamera Talitha

Selain banyaknya materi-materi yang sangat bermanfaat untuk para mahasiswa baru UPNVJ 2024/2025. PKKMB UPNVJ 2024 juga mengundang Ananta Rispo sebagai seorang komedian yang membuat acara PKKMB UPNVJ 2024 semakin meriah. Dengan kehadiran Ananta Rispo juga sangat menghibur para peserta PKKMB UPNVJ 2024. 

Adapun acara puncak dari PATRIBERA 2024 adalah penampilan spesial dari band HIVI! Bersamaan dengan penutupan acara PATRIBERA 2024, penampilan HIVI! merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta PATRIBERA 2024. Penampilan HIVI! menambah keseruan para mahasiswa baru dengan bernyanyi, menari, serta menikmati lagu-lagu hits dari HIVI! 

Sumber gambar : Kamera Talitha

Walaupun acara tersebut termasuk salah satu acara PKKMB tersukses di 2024, tetapi tetap saja PKKMB UPNVJ 2024 tentu tidak terlepas dari dukungan para sponsor. Adapun sponsor dalam acara PKKMB UPNVJ 2024 adalah BNI, Gojek, Promag, Penerbit Erlangga, Kiwoom sekuritas, Emina, Wardah, Kahf, Line Goks!, Mandiri, Holland Bakery dan lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline